Mengejutkan, Segini Ternyata Tarif Endorse Aldi Taher - TrueID

Mengejutkan, Segini Ternyata Tarif Endorse Aldi Taher

TrueID IndonesiaMay 30, 2023

Nama Aldi Taher beberapa hari terakhir terus menjadi perbincangan bahkan kerap menjadi trending topic di media sosial karena beberapa aksi konyolnya yang viral. Terakhir, video wawancaranya di salah satu televisi nasional juga menjadi sangat ramai dibicarakan karena jawaban-jawaban nyeleneh Aldi Taher saat ditanyai oleh si pembawa berita. Tak heran jika kini sosok Aldi Taher menjadi begitu populer di berbagai media sosial.

Namun begitu, meski kini sudah populer Aldi Taher ternyata tidak mematok harga tinggi untuk tarif endorse di media sosial miliknya. Bahkan, mantan suami Dewi Perssik itu diketahui hanya memasang harga sangat murah yaitu Rp. 100.000 saja untuk satu kali posting di feed atau Instagram Story. Hal ini diketahui saat salah satu netizen mengunggah tangkapan layar hasil chat nya dengan Aldi Taher.

Dalam unggahan yang kemudian di posting kembali oleh akun Twitter @tanyakanrl tersebut, Aldi Taher menuliskan kalau dengan harga Rp. 100.000, ia akan mengunggah produk yang ingin dipromosikan lewat fitur feeds atau Story di akun Instagram miliknya. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Endorse I Love You So Much di feeds or story IG @aldithaer.official tanpa dihapus. Impresi 12 juta viewers. Insya Allah, transfer Rp 100 ribu ke rekening Aldi Taher. Kirim bukti transfer, kirim foto atau video 60 detik produk dan caption serta mention IG," tulis Aldi Taher dari tangkapan layar yang diunggah akun @tanyakanrl, dikutip dari Suara.com.

Selain harga, Aldi Taher juga menambahkan syarat yaitu bagi siapapun yang ingin produknya ia endorse, dalam video dan foto nya tidak boleh memperlihatkan aurat wanita.

"Video dan foto nggak boleh ada aurat wanita yah. Produk yang tidak lolos, uang kembali," tambahnya.

Tak pelak, dari komentar di unggahan ini terlihat cukup banyak netizen yang kemudian menjadi sangat tertarik untuk menggunakan jasa Aldi Taher untuk endorse produk mereka. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan kalau Aldi Taher memang sosok yang rendah hati dan tidak perhitungan jika dimintai bantuan seperti mengirimkan ucapan selamat ulang tahun atau saat diundang menjadi bintang tamu di suatu acara.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...