Wajah Raissa Anggiani Terpampang di Billboard Time Square New York - TrueID

Wajah Raissa Anggiani Terpampang di Billboard Time Square New York

TrueID IndonesiaOctober 26, 2022

Wajah penyanyi Raissa Anggiani terpampang dalam Billboard di New York Times Square, Amerika Serikat (AS). Remaja berusia 18 tahun asal Indonesia ini menjadi cover dari program EQUAL, kampanye global yang diadakan oleh Spotify edisi Oktober 2022. Munculnya wajah Raissa di billboard pun bisa dibilang prestasi. Pasalnya ia baru dua tahun berkarier di industri musik.

“NYC Time Square Billboard! Jauh dari sini, tapi senangku luar biasa. Melihat aku yang masih awal sekali menjejaki dunia musik dan mendapat kesempatan berada disini bersama perempuan-perempuan hebat,” tulis Raissa Anggiani di Instagram-nya.

“Terima kasih banyak #spotifyequal @spotify @spotifyid sudah memberi wadah untuk lagu yang awaknya ku rayakan sendiri, jadi turut didengar banyak sekali telinga,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

EQUAL sendiri adalah kampanye yang diinisiasi Spotify pada 2021 dalam rangka mendorong kesetaraan gender dalam industri musik. Potret Raissa di Billboard NYC Times Square merupakan bentuk pengakuan internasional atas karya-karyanya sejak debut pada 2020. Seperti yang diketahui, Singlenya yang berjudul ‘If You Could See Me Cryin in My Room’ sudah diputar hampir 94 juta kali. 

Sebelumnya Raissa sudah membagikan lebih dulu kepada pengikutnya di Instagram kalau dia mendapat giliran menjadi cover program EQUAL bulan Oktober dari Indonesia. Raissa sendiri bukan penyanyi Indonesia petama yang menjadi perwakilan perwakilan perempuan Asia di EQUAL. Sebelumnya, wajah Mahalini Raharja, Lyodra, Rossa, Tiara Andin, Maudy Aynda, Raisa Andirana, Nadin Amizah, Ramengvrl dan Hanin Dhiya juga pernah terpampang di Times Square New York.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...