Nana Mirdad Ungkap Alasan Bedakan Makanan ART - TrueID

Nana Mirdad Ungkap Alasan Bedakan Makanan ART

TrueID IndonesiaNovember 4, 2022

Baru-baru ini, Nana Mirdad mendapat komentar miring dari netizen. Dia dianggap membeda-bedakan makanan bagi keluarga dan asisten rumah tangga (ART) di rumah. Mendengar hal itu, Nana angkat bicara. Artis berusia 37 tahun tersebut membenarkan hal itu, tetapi dia juga memiliki alasan tersendiri.

Melalui Instagram Story-nya, Nana menjelaskan bahwa ia dan suaminya menyiapkan mess atau tempat tinggal untuk para ART-nya. Di mess tersebut, para art memiliki kamar dan dapur sendiri di luar dari rumah utama.

“Aku sediakan mess tempat tinggal, kamar dan dapur sendiri di mana mereka nggak stay di rumah utama bareng aku Andrew dan anak-anak. Jadi mereka nggak tinggal di dalem,” tulis Nana Mirdad.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Mengenai masalah makanan, Nana Mirdad membebaskan ART-nya untuk memasak makanan yang mereka sukai. Dia tidak ingin memaksa para ART untuk mengonsumsi makanan sehat ala barat seperti salad dan sandwich yang biasa dikonsumsi keluarganya. 

“Makan makanan yang nyaman mereka makan, nggak wajib makan salad2an dan western food kayak di rumah aku. Yang ada stress dong kalau mereka aku paksa makan sandwich salad dll tanpa dikasih pilihan makanan Indonesia,” sambungnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...