Diduga Ribut dengan Meyden, Ini Kata Deddy Corbuzier - TrueID

Diduga Ribut dengan Meyden, Ini Kata Deddy Corbuzier

TrueID IndonesiaNovember 15, 2022

Deddy Corbuzier kembali menjadi pembicaraan publik usai berseteru dengan Meyden. Bahkan perseteruan tersebut menjadi viral dan nama Meyden sempat menjadi trending topic di Twitter. Kala itu, Deddy Corbuzier mengundang Agung Karmalogi karena podcastnya bersama Meyden tidak boleh ditayangkan. 

Dalam podcast tersebut Deddy dan Agung menyindir soal keperawanan. Meski dalam video mereka tidak menyebut nama, Meyden buka suara dan kecewa yang merasa bahwa kisah kelam dalam hidupnya dijadikan bahan bercandaan. Dari situ, banyak warganet menyerang Deddy dan meminta agar dirinya meminta maaf kepada Meyden. Tak lama kemudian, Video permintaan maaf dan klarifikasi Deddy Corbuzier pun beredar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Ini kan banyak sekali fansnya yang minta saya untuk minta maaf ke idolanya karna kata-kata saya atau candaan saya yang kelewatan. I’m very sorry. Saya minta maaf sekarang, very sorry saya minta maaf seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti hati seseorang. I’m very sorry sampai dia nangis di live dan sebagainya. I’m very sorry,” kata Deddy Corbuzier dikutip dari akun gosip @insta_Julid.

Setelah menyampaikan permohonan maaf, Deddy Corbuzier juga memberikan klarifikasi mengenai video yang tidak ia tayangkan di kanal YouTube-nya. Dia menjelaskan bukan dirinya yang mulai bercanda soal hal sensitif. Deddy bahkan berempati dan menanyakan hal-hal lain.

“Di video pertama. Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual perawan. Siapa yang pertama kali bercanda tentang hal itu? Siapa yang pertama kali ketawa ketiwi itu siapa? Bukan saya dan bukan Agung. Saya malah empati nanya tentang keluarganya, ayahnya dan karier games sampai dia sukses seperti apa, that’s what I did,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...