Baru Sehari Rilis, Single Baru Agnez Mo Puncaki iTunes! - TrueID

Baru Sehari Rilis, Single Baru Agnez Mo Puncaki iTunes!

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2022

Hanya butuh satu hari saja setelah resmi dirilis di platform digital, single terbaru Agnez Mo ‘Patience’ langsung merajai chart iTunes di beberapa negara. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga negara sekaligus yang menempatkan single Patience di urutan pertama iTunes diantaranya Indonesia (ALL Genre dan R&B), Uni Emirat Arab dan Singapura (Genre R&B). Sementara itu di dua negara lainnya yaitu Hong Kong dan Taiwan, single Agnez Mo ini masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga chart iTunes untuk genre R&B.

Atas keberhasilan tersebut, Agnez pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Lewat akun Instagram pribadinya, Agnez Mo mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh fans yang tidak hanya membuat single terbarunya masuk chart teratas tapi juga beberapa lagu lainnya yang ikut berada dalam daftar 10 lagu terbaik di iTunes.

“Baru hari pertama dan sudah luar biasa sejauh ini! AGNATION kalian keren! Tidak hanya membuat lagu saya naik ke No 1, kalian juga mendukung Saya di lagu-lagu yang lainnya dan membuat empat lagu Saya  masuk ke dalam daftar 10 teratas! F Yo Love Song, Promises dan Overdose feat Chris Brown. Kalian tidak tahu betapa berartinya ini bagi Saya. Terima kasih untuk cintanya!,” tulis Agnez Mo di akun Instagramnya, @agnezmo.

Single ‘Patience’ menjadi yang pertama dirilis oleh Agnez Mo pada tahun 2022 ini. Solois wanita berusia 35 tahun ini membutuhkan waktu hampir satu tahun lamanya untuk kembali merilis single terbaru setelah terakhir ia merilis single F Yo Love Song pada Maret 2021 lalu.

Single ‘Patience’ sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang ingin membawa kisah cintanya ke arah yang lebih serius namun salah satu dari mereka belum mau terburu-buru. Patience secara resmi dirlis pada 11 Februari 2022 dan selang sehari kemudian menyusul video klipnya di kanal Youtube Agnez. Di hari rilisnya, baik lagu dan video klip Patience langsung menjadi trending di berbagai media sosial yang menandakan para fansnya sudah tidak sabar menunggu single terbarunya tersebut. (ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...