Festival Musik Metal Hammersonic Bakal Kembali Digelar - TrueID

Festival Musik Metal Hammersonic Bakal Kembali Digelar

TrueID IndonesiaMay 11, 2022

Setelah terus mengalami penundaan jadwal bahkan sampai tiga kali akibat dari pandemi Covid-19, Festival Musik Metal Hammersonic akhirnya dipastikan bakal kembali digelar. Jika tidak ada halangan yang berarti lagi, Hammersonic dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, diperkirakan bakal ada lebih dari 53 band metal lokal maupun dunia yang akan menjadi pengisi acara di festival musik ini.

Kepastian bakal digelarnya Hammersonic diungkapkan langsung oleh CEO Hammersonic Festival, Ravel Junardy. Menurut Ravel, dirinya begitu antusias karena festival ini akhirnya bisa kembali digelar setelah absen selama tiga tahun terakhir dan selalu mengalami penundaan jadwal.

"Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi. Sehingga pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up. Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," ujar Ravel Junardy seperti dikutip dari detik.com.

Ravel kemudian juga menambahkan bahwa harga tiket untuk Hammersonic tahun ini dipastikan mengalami peningkatan dari yang sebelumnya Rp.750.000 kini dijual seharga Rp. 2.645.000. Itu berarti bagi mereka yang sebelumnya tidak melakukan refund atau permohonan pengembalian uang pembelian tiket untuk acara tahun sebelumnya yang sempat ditunda mendapatkan keuntungan karena tidak perlu menambah kekurangan harga tiket tersebut.  

"Bisa dikatakan ini sebuah investasi di mana mereka pada waktu itu membelinya hanya dengan harga Rp 750.000, tapi kini nilainya sudah meningkat hampir empat kali lipat. Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah confirmed tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead," lanjut Ravel.

Sementara itu seperti tertera di website official-nya, Hammersonic kali ini menjadikan Slipknot sebagai pengisi acara utama mereka. Selain Slipknot beberapa band yang sudah dikonfirmasi akan hadir diantaranya Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid dan Disentomb. Meski venue acara belum diumumkan secara resmi, namun penjualan tiket sudah mulai dibuka lewat website hammersonic.com.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...