Desta Bakal Polisikan Penyebar Fitnah Perselingkuhan - TrueID

Desta Bakal Polisikan Penyebar Fitnah Perselingkuhan

TrueID IndonesiaMay 30, 2023

Desta dan Natasha Rizki sempat membuat publik terkejut dengan kabar perceraian mereka. Banyak yang menduga retaknya rumah tangga mereka disebabkan oleh pihak ketiga. Mendengar adanya isu Desta dan Natasha Rizki kompak membantah.

Meski begitu, Kabar miring perihal perselingkuhan Desta tetap tersebar. Karena merasa dirugikan, presenter berusia 46 tahun itu mengaku akan mengambil langkah hukum terhadap oknum yang masih menyebarkan fitnah tanpa bukti. 

“Kan udah gua bilang fitnah. Terus mau apalagi yang diklarifikasi? Fitnah itu kan berarti tidak benar. Fitnah ya pasti merugikanlah, nggak mungkin nggak merugi. Kan sudah dibilang, kuasa hukum sudah bilang, sudah merencanakan upaya hukum buat yang masih buat fitnah,” tegas Desta dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Namun, saat ini pihaknya masih fokus untuk proses perceraiannya dengan Natasha Rizky. Desta mengaku masih belum melaporkan akun-akun yang memfitnahnya ke polisi.

“Belum (melaporkan), sementara ini belum ya. Ya fokus ke sini dululah. Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik, jadi nggak usah digoreng kemana-mana. Nggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah,” pungkas Desta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...