Ruben Onsu Kritik Wartawan yang Terobos Acara Ultah Anaknya - TrueID

Ruben Onsu Kritik Wartawan yang Terobos Acara Ultah Anaknya

TrueID IndonesiaJune 6, 2023

Ruben Onsu menggelar pesta ulang tahun kedua putrinya pada hari Senin (5/6). Sayangnya acara tersebut diusik beberapa oknum wartawan yang menerobos acara pesta. Padahal, acara tersebut dirayakan secara tertutup. Artis berusia 39 tahun itu pun mengungkapkan rasa kekecewaannya di Instagram pribadinya.

“Boleh nggak sebentar saja saya menikmati yang waktu yang singkat bersama keluarga, dan saya sudah undang perwakilan dari kalian kan satu PH, dan bisa share juga kan, biasanya juga TANPA WAWANCARA kalian bisa naik aja kan beritanya???” tulis Ruben Onsu.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Ruben Onsu kemudian menyayangkan sikap beberapa oknum wartawan yang menerobos acaranya. Ia sendiri hanya menginginkan sedikit waktu bersama keluarganya di momen spesial tersebut. Pasalnya, sebagai figure publik, waktu yang dimilikinya sangat terbatas.

“dan kok ini main masuk lewat pintu lain, sementara kami disana juga bayar kok sesuai aturan tempat yang kami sewa. Saya cuman minta waktu sebentar saja menjamu tamu yang hadir untuk berterima kasih atas kehadirannya. Kalian juga wawancaranya lama banget tapi tayangnya juga sebentar. Saya ngerti kok, tapi tolong saya ingin bersama anak-anak saya, istri saya sebentar saja di hari lahir mereka diwaktu sayang yang singkat ini karena harus bekerja lagi.” Lanjutnya.

Kemudian, Ruben juga membagikan tangkapan layar pembicaraannya dengan penyelenggara acara. Ia kecewa karena acaranya bisa diterobos meski semua tamu yang hadir wajib membawa surat undangan untuk memasuki area.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...