Rina Nose Sering Merasa Tidak Percaya Diri saat Melawak - TrueID

Rina Nose Sering Merasa Tidak Percaya Diri saat Melawak

TrueID IndonesiaMarch 24, 2023

Rina Rose adalah artis multi talenta yang dikenal sebagai penyanyi, presenter dan komedian. Akan tetapi, ternyata wanita berusia 39 tahun itu sering merasa tidak percaya diri saat sedang melawak. Ia takut tidak bisa membuat penonton tertawa.

“Ada pasti itu selalu karena bentuk tanggung jawab ya, kayak satu momen enggak dapat materinya itu jadi beban buat kita,” ungkap Rina Nose dikutip dari Suara.com.

Dalam keadaan seperti itu, ia biasanya mengamati dulu alur lawan mainnya sambil berpikir apa yang harus dilakukannya. Dengan begitu, ia bisa masuk di momen yang tepat untuk menciptakan kelucuan.

“Mengikuti alur biasanya mau kemana sambil mencari, tunggu momen baru masuk,” tuturnya.

----------

Video Rekomendasi: Dapur Jajanan

----------

Selain itu, wanita dengan nama asli Nurina Permata Putri itu kerap berdiskusi dengan lawan mainnya sebelum syuting. Ia juga mengaku cocok dengan siapa saja.

“Sejauh ini sih sama siapa pun klop. Cumae mang ada yang kayak favorit-favorit gitu. Tapi setiap momen selalu berbeda orang-orangnya. Jadi nggak bisa kayak siapa yang paling enak dan siapa yang nggak enak, itu nggak bisa, karena setiap momen pasti beda,” lanjutnya.

Bagi Rina Nose, yang paling penting adalah bisa membuat penontonnya tertawa. Itu menandakan bahwa ia berhasil menghibur orang. Diketahui Rina Nose memutuskan untuk membatasi pekerjaannya di bulan suci Ramadhan tahun ini. Ia hanya mengambil satu program Sahur di Trans 7. Hal tersebut dilakukan agar ia bisa melakukan hal lain untuk diri sendiri. Pasalnya, di tahun-tahun sebelumnya saat mengambil banyak job, ia mengalami keleahan yang membuat mental dan fisiknya terganggu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...