Raissa Ramadhani Alami Kejadian Mistis di Yogyakarta - TrueID

Raissa Ramadhani Alami Kejadian Mistis di Yogyakarta

TrueID IndonesiaOctober 28, 2022

Solois Raissa Ramadahi membagikan pengalaman mistis yang dialaminya beberapa tahun silam. Kejadian tersebut terjadi saat dia sedang menemani kekasihnya, Arbani Yasiz syuting di sebuah Gedung bekas pabrik gula yang sudah lama kosong di Yogyakarta.

Selama proses syuting, Raissa mengaku tak mengalami kejadian aneh. Namun peristiwa ganjil malah terjadi di dalam mobil saat perjalanan menuju hotel. Dia bersama rekan-rekannya tiba-tiba mencium bau busuk.

“Aku mencium bau busuk yang lumayan nyengat sampai mual dari masuk mobil. Di mobil semua orang bilang, ‘iya ya bau nggak enak mobilnya. Tapi pas turun dari mobil baunya hilang begitu saja,” ungkap Raissa Ramadhani dikutip dari Suara.com.

Setelah diusut, rekan-rekan Raissa dan Arbani Yasiz ternyata berbohong saat mengaku cium bau tak sedap di mobil. Hal itu dilakukan agar Raissa tidak takut tidur sendiri.

Raissa Ramadhani kemudian mengakui bahwa dia adalah seorang penakut. Namun untungnya Raissa adalah sosok yang rasional dan bisa mengendalikan rasa takutnya itu. Wanita berusia 21 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya penasaran dengan tempat-tempat yang konon katanya berhantu.

“Aku lumayan penakut sebenernya, kalau ditunjukin juga amit-amit. Cuma aku orangnya agak rasional sih, jadi kalau lagi taku aku lumayan bisa sugestiin diri kalau enggak ada apa-apa lah, sudah cuek aja. Aku senang datangin tempat yang agak mistis-mistis gitu. Asal rame ya. Aku lumayan suka juga yang horor-horo. Kepo sama apa yang akan terjadi kalau ke tempat-tempat gitu sih,” imbuh Raissa Ramadhani.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...