Jung Ho-yeon Main Lagi di ‘Squid Game’ Season 2! - TrueID

Jung Ho-yeon Main Lagi di ‘Squid Game’ Season 2!

TrueID IndonesiaMarch 23, 2022

Teka-teki keberadaan aktris Jung Ho-yeon di serial “Squid Game” season kedua akhirnya terjawab. Pemeran Sae-byeok di serial yang mendunia itu kemungkinan akan tampil kembali. 

Sinyal itu diutarakan sutradara “Squid Game”, Hwang Dong-hyuk saat wawancara di karpet merah Producers Guild Awards 2022 pada 19 Maret lalu. Jung Ho-yeon kemungkinan kembali hadir sebagai kembaran Sae-byeok yang tewas pada season pertama. 

Namun, demikian Dong-hyuk memastikan para pemain season kedua belum bisa diumumkan, termasuk kemungkinan kembalinya Jung Ho-yeon. Saat ini, season kedua serial itu masih dalam tahap pembahasan. 

“Diskusi tentang season baru masih dalam proses, tapi detailnya belum bisa dikonfirmasi,” kata staf Netflix kepada Korea Herald, Selasa (22/3).

Agensi Jung Ho-yeon, Saram Entertainment juga menegaskan kepada Korea Herald hingga kini belum ada diskusi tentang artisnya untuk sekuel “Squid Game”. 

Jung Ho-yeon salah satu aktris yang menjadi sorotan pasca sukses “Squid Game”. Tak hanya penghargaan seperti Guild Award, suksesnya juga mengangkat namanya di pentas internasional. Dia kini sedang bersiap menjalani syuting bersama aktris Hollywood, Cate Blanchett untuk serial thriller “Disclaimer”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...