Aldi Taher Bangga Lagunya Dinyayikan Rizky Billar - TrueID

Aldi Taher Bangga Lagunya Dinyayikan Rizky Billar

TrueID IndonesiaDecember 14, 2022

Aldi Taher menjadi salah satu rekan selebritis yang memberikan dukungan agar Lesti dan Billar rujuk saat kasus KDRT. Dia bahkan membuat sebuah lagu khusus untuk mereka dengan judul “Lesti Sayang Billar”. Lagu itu menjadi viral di media sosial karena memiliki nada unik dan mudah dihapal.

Lagu tersebut bahkan sudah mencapai 1.2 juta penonton di kanal YouTube Aldi Taher. Ternyata, Rizky Billar juga sudah mendengar lagi itu. Beberapa waktu lalu, suami Lesti Kejora itu sempat menyanyikan bagian dari lagu tersebut.

Aldi Taher pun bangga usai lagunya dinyayikan oleh Rizky Billar. Dia membagikan video tersebut di akun Instagramnya. Dia juga mendoakan agar rumah tangga Lesti dan Billar bahagia.

“MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH wow dinyayiin langsung orangnya. I Love you adikku sayang @rizkybillar. Doaku untukmu dan adikku @lestikejora dan keponakanku baby L selalu menyertai kalian. BAHAGIA SELALU SEHAT SELALU BROTHERKU SEKELUARGA INSYA ALLAH SAMAWA,” tulis Aldi Taher di Instagramnya.

Netizen pun mengomentari pencapaian Aldi Taher. Tak sedikit dari mereka dibuat takjub dengan sosok Aldi Taher yang sangat kreatif.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...