Ritual The Series: Pelet, Horor Berbalut Komedi!

TrueID IndonesiaOctober 11, 2021
nullPoster Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

Ritual The Series episode ketujuh berjudul Pelet menampilkan genre horor lebih segar. Bumbu komedi sangat kental terasa ketika Romi (Dian Sidik) menyukai seorang gadis bernama Juli (Rania Putrisari) dan berhasil mendapatkannya dengan cara mistis.

Dalam original series TrueID berdurasi lebih dari 15 menit itu, Romi sebagai playboy kampung menjadi inti cerita. Ulah nekatnya menggunakan ilmu pelet menjadi petaka bagi dirinya sendiri.  

“Cerita singkatnya, memang difokuskan ke mas Dian (Romi). Dia jatuh cinta banget pada satu cewek namanya Juli. Dia tergila-gila, dia merasa sudah semua cewek, dia dapatkan. Dia Penasaran sama satu cewek di kampungnya, yang menoleh juga tidak sama dia. Secara instan, pada akhirnya ke dukun dan melakukan ritual,” tutur Rania dalam IG Live bersama TrueID, Kamis (7/10) malam. 

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

Perubahan Juli ketika Romi melanggar petuah dari dukun pelet yang membuat cerita kian menarik dengan balutan komedi. Terlebih penampilan nyentrik Romi dengan cara berpakaiannya. Belum lagi di ujung episode yang akan membuat penonton dibuat tertawa. 

nullDian Sidik saat berperan sebagai Romi di Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

Tema pelet seperti ungkapan ‘cinta ditolak dukun bertindak’  bukan hal baru di Indonesia, bahkan terbilang klise. Diakui Dian Sidik hingga saat ini masih banyak yang melakukannya, bahkan orang-orang di sekitarnya. Tapi, pelet itu sendiri seperti di Ritual The Series yang menjadi daya tarik bagi penonton. 

“Kata pelet itu tidak asing lagi. Tapi, itu membuat kita mungkin lebih tertarik dan menarik orang,” ungkap Dian Sidik. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...