Agensi Bantah Kim Go Eun Pacaran dengan Son Heung Min - TrueID

Agensi Bantah Kim Go Eun Pacaran dengan Son Heung Min

TrueID IndonesiaDecember 21, 2022

Berawal dari interaksi secara online lewat akun Instagram, Kim Go Eun diisukan berpacaran dengan pesepakbola terkenal Son Heung Min. Aktris 31 tahun itu dianggap berpacaran secara diam-diam karena mengikuti akun pribadi Son Heung Min. 

Apalagi sepanjang Piala Dunia 2022, Kim Go Eun tak pernah lepas memberikan dukungan terhadap Korea Selatan yang tampil di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Rumor itu terus menyebar setelah bos agensi Kim Go Eun mulai mengikuti akun Instagram Son Heung Min dan rekan-rekannya dari klub Tottenham Hotspur. 

Isu yang beredar mulai liar, akhirnya agensi angkat bicara. Mereka memastikan rumor berpacaran antara Kim Go Eun dan Son Heung Min tidak benar. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Rumor berpacaran tidak benar. Keduanya bahkan tidak pernah bertemu. [Kim Go Eun] selalu mendukung sebagai warga [Korea] terutama sepanjang Piala Dunia," kata agensinya dalam pernyataan resmi, Selasa (20/12) malam seperti dilansir Soompi. 

Mengejutkannya, akun yang diduga sebagai akun pribadi dari Son Heung Min ternyata milik aktris Jang Hui Ryoung. Dia bahkan membagikan potongan gambar akun pribadi itu di akun resminya. 

"Ini akun pribadi saya. Mohon berhenti untuk berusaha meretas akun itu," tulis Jang Hui Ryoung. 

Son Heung Min diketahui baru saja memimpin timnas Korea Selatan diperhelatan Piala Dunia sebagai kapten tim. Sementara Kim Go Eun sendiri sedang fokus untuk film terbarunya "Hero" yang mulai tayang hari ini, 21 Desember 2022. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...