Charly Van Houten Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Parah - TrueID

Charly Van Houten Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Parah

TrueID IndonesiaJuly 11, 2022

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten dilaporkan mengalami kecelakaan parah di Tol Cipularang pada hari Sabtu (9/7) dini hari lalu. Charly yang saat kejadian baru saja kembali dari sebuah konser di Bangka Belitung dan hendak pulang ke Bandung selamat dari kecelakaan tersebut dan dipastikan hanya mengalami luka ringan di bagian dagu. Kabar itu disampaikan langsung oleh sang istri, Regina lewat Instagram Story nya.

"Buat semua yang DM dan WA, maaf ga bisa jawab satu-satu. Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja," tulis Regina, di unggahan Instagram Story.

"Ada 1 timnya, yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan Mohon doanya untuk kita semua Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Al Fatihah," lanjutnya.

Sementara itu saat ditemui awak media, Charly menceritakan kronologis kejadian mengerikan yang ia alami. Menurut pria berusia 42 tahun itu, kecelakaan terjadi tengah malam sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, dirinya dan rombongan dalam perjalanan dari Jakarta. Mobil yang ia tumpangi berusaha untuk menyalip sebuah truk dari sebelah kanan namun truk tersebut justru mendadak juga berjalan ke arah kanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

"Kejadian jam 12 malam, di Tol Cipularang, habis pulang dari konser di Bangka Belitung. Landing dari Bangka jam 14.00 WIB, siangan, terus ke rumahnya Melanie Subono karena ada syuting konten. Habis itu, jam 19.00 WIB malam, aku go ke Bandung. Tiba-tiba, pas kita mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode, jadi akhirnya langsung nabrak, enggak kerem," cerita Charly seperti dikutip dari Kumparan.

Charly sendiri mengungkapkan rasa syukurnya masih diberi keselamatan usai kecelakaan itu. Di akun Instagramnya, Charly yang mengunggah kondisi mobilnya yang rusak parah mengatakan bahwa hanya atas kuasa Allah sajalah dirinya masih diberi keselamatan.

“Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT,” tulis Charly.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...