TrueID Resmi Luncurkan Serial Horor Ritual The Series - TrueID

TrueID Resmi Luncurkan Serial Horor Ritual The Series

TrueID IndonesiaSeptember 10, 2021

null

Ritual The Series Launch Event (Foto: MVP Entertainment)

TrueID Indonesia terus memanjakan penonton lewat sajian berkelas. Kali ini, platform over-the-top (OTT) tersebut menyajikan original series terbaru mereka bertajuk “Ritual The Series” yang mulai tayang, Kamis (9/9) malam. 

Horor menjadi pilihan TrueID karena genre ini jadi salah satu yang paling digemari audience Indonesia. Inilah yang kemudian membuat TrueID memutuskan bekerjasama dengan MVP Entertainment dan sutradara Azhar Kinoi Lubis dalam penggarapan proyek ini. 

“TrueID video multi-platform baru di Indonesia. Kalau mau sukses, kita harus punya original series, itu yang pertama kali terpikirkan. Lalu, genre apa yang tepat maka terpilihlah genre horor,” kata Country Manager TrueID Indonesia, Armando Siahaan dalam jumpa pers Ritual The Series yang berlangsung secara virtual lewat Instagram Live akun @Trueid.id.

Gayung bersambut, TrueID langsung memilih MVP sebagai partner dalam proyek ini, apalagi mereka menyodorkan konsep genre horor yang berbeda dibandingkan yang pernah ada. Kendati dalam bentuk serial, namun MVP menyajikan dengan sistem antologi. 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

“Saya excited. Karena ini berarti mereka mau membuat delapan story dan setiap cerita berbeda-beda,” lanjut Armando. 

Produser MVP Entertainment, Amrit Punjabi mengungkapkan pemilihan genre horor karena mereka ingin tampil beda. Selama ini, cerita web series lebih banyak didominasi cerita bertema remaja. 

“Trennya web series di Indonesia, kebanyakan cerita anak-anak SMA, secara umum seperti itu. Kita tidak mau melakukan yang sama, dan ingin sesuatu yang berbeda. Saya juga sudah pernah kerja bareng Kinoi (sutradara), maka dibuatlah Ritual the Series,” terang Amrit. 

Ada delapan episode dalam Ritual The Series yakni "Makan Malam", "Buku yang Menjadi Abu", "Satu Atap", "Permisi", "Pelet", "Dering", "Usik", dan "Calon Mantu". Setiap episode berdurasi 14-16 menit. Tiga episode sudah tayang sejak Kamis malam, yakni "Makan Malam", "Buku yang Menjadi Abu", dan "Satu Atap".  Episode baru dari Ritual The Series bisa disaksikan setiap hari Kamis, gratis dan eksklusif di TrueID. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...