Konser di JIS jadi Pencapaian Tertinggi untuk Dewa 19 - TrueID

Konser di JIS jadi Pencapaian Tertinggi untuk Dewa 19

TrueID IndonesiaOctober 13, 2022

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, grup band legendaris Dewa 19 bakal menggelar konser besar untuk merayakan 30 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia. Bertajuk ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’, konser ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 12 November 2022 mendatang. Meski sudah sering tampil di berbagai panggung besar, namun ternyata Dewa 19 menganggap penampilan di JIS sebagai pencapaian tertinggi mereka.

Menurut pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani manggung di JIS menjadi penghargaan tertinggi yang pernah diraih band asal Surabaya tersebut selama berkarir di industri musik Indonesia. Hal itu karena begitu antusiasnya penonton hingga akhirnya 65 ribu tiket bisa terjual habis hanya dalam waktu satu jam saja. Dhani bahkan ingin agar tahun depan Dewa 19 kembali menggelar konser di tempat yang sama.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Menurut saya manggung di JIS dengan tiket 65 ribu habis dalam satu jam itu adalah penghargaan musik tertinggi yang pernah kita raih. Ini adalah penghargaan musik terhebat yang pernah kita dapatkan, selain penghargaan AMI, selain penghargaan apa pun,” ujar Ahmad Dhani seperti dikutip dari Kumparan.

Dhani juga menambahkan, akan ada kejutan bagi para penonton yang hadir di JIS untuk menyaksikan konser Dewa 19 yaitu penampilan bintang tamu yang masih dirahasiakan hingga saat ini.

“Yang di JIS ini kami juga belum bisa kasih tahu bintang tamunya siapa, biar nanti jadi surprise,” tutup Dhani.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...