KKN di Desa Penari Extended Raih 93 Ribu Penonton - TrueID

KKN di Desa Penari Extended Raih 93 Ribu Penonton

TrueID IndonesiaDecember 30, 2022

KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni resmi mulai tayang di seluruh bioskop tanah air pada hari Kamis, 29 Desember 2022 kemarin. Dan seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, versi extended version dari film KKN di Desa Penari ini ternyata kembali menarik minat para pecinta film Indonesia. Terbukti hanya sampai pukul 2 siang saja di hari pertama penayangannya, film produksi MD Pictures tersebut sudah mencatatkan jumlah 93 ribu penonton.

"Hingga jam 2 siang tembus 93.000++ penonton! Terima kasih atas antusiasme kalian untuk film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni," tulis akun Twitter MD Pictures. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Masih berdasarkan informasi yang diunggah di akun Twitter MD Pictures, dari 93 ribu penonton tersebut 40 ribu diantaranya merupakan penonton di jaringan bioskop CGV. Sementara itu lebih dari 33 ribu penonton yang menyaksikan dari XXI sedangka 20 ribu-an lebih sisanya yang menonton di Cinepolis.

Meski cukup bagus, namun jumlah penonton KKN di Desa Penari extended version ini masih kalah dari versi sebelumnya yang sukses meraup 315.486 penonton di hari pertamanya dan mampu menembus 1 juta penonton hanya dalam waktu empat hari saja.

Film KKN di Desa Penari sendiri merupakan film terlaris sepanjang masa karena berhasil memecahkan rekor jumlah penonton mencapai 9,2 juta. Perbedaan extended version dari versi sebelumnya adalah adanya penambahan durasi selama lebih dari 40 menit di film kali ini. Selain itu, penonton juga akan dikejutkan dengan sequence zero dari film Sewu Dino yang masih berasal dari universe KKN di Desa Penari dan rencananya bakal rilis di masa lebaran tahun 2023 mendatang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...