Raffi Ahmad Bantu Biaya Persalinan Anak Marshel Widianto dan Cesen - TrueID

Raffi Ahmad Bantu Biaya Persalinan Anak Marshel Widianto dan Cesen

TrueID IndonesiaMarch 27, 2023

Beberapa waktu lalu, Marshel Widianto sempat mengungkapkan kalau dirinya menyelipkan nama orang-orang yang berjasa bagi dirinya di nama tengah putra pertamanya. Salah satu sosok yang dianggapnya berjasa adalah Raffi Ahmad. Marshel bahkan sampai menaruh nama Farid yang merupakan nama tengah Raffi di nama sang anak. 

Menurut Marshel, Raffi merupakan orang yang turut membantu dirinya saat membiayai persalinan anaknya dengan Cesen. Hal itu terungkap ketika Marshel Widianto menjadi bintang tamu di kanal Youtube RANS Entertainment. Marshel juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya atas kebaikan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

"Terima kasih, Aa Raffi, Teh Gigi (Nagita Slavina) atas biaya rumah sakitnya," ungkap Marshel Widianto di kanal Youtube RANS dikutip dari Okezone, Minggu (26/3).

----------

Video Rekomendasi: Dapur Jajanan

----------

Raffi yang mendengar pengakuan Marshel menolak anggapan kalau pemberiannya itu sebagai bantuan. Raffi menegaskan kalau dirinya hanya memberikan hadiah kepada Marshel, karena menurutnya Marshel adalah pria yang bertanggung jawab.

"Itu hadiah. Marshel sebenarnya mampu, tapi aku kasih hadiah karena Marshel ini bertanggung jawab," jawab Raffi Ahmad.

Marshel di akhir kembali menjawab kalau saat itu dirinya memang benar-benar sedang membutuhkan uang untuk persalinan anaknya. Marshel menceritakan kalau dirinya sedang kesulitan karena baru saja menghabiskan uang untuk keperluan rumahnya. Karena itulah, Marshel sangat bersyukur karena Raffi sudah bersedia membantunya.

"Nggak, waktu itu memang lagi kosong, serius. Kan aku habis bayar rumah, masih utang tuh, jadi dilunasin. Ternyata, di saat bersamaan, harus lahiran juga," lanjut Marshel.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Marshel Widianto menamai anaknya Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Selain mengambil Farid dari nama tengah Raffi Ahmad, Marshel juga menyelipkan Gilandy yang merupakan gabungan dari nama Gilang Widya ‘Juragan 99’ dan sang istri Shandy. Archie sendiri diketahui lahir pada tanggal 1 Maret 2023 namun begitu, Marshel baru mengumumkan kehadiran sang buah hati pada tanggal 18 Maret 2023 lalu di akun Instagram miliknya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...