Film Catatan Si Boy Rilis 17 Agustus 2023 - TrueID

Film Catatan Si Boy Rilis 17 Agustus 2023

TrueID IndonesiaJune 14, 2023

Film yang pernah populer di era 80-90an, Catatan Si Boy kembali hadir dengan versi kekinian. Menampilkan bintang muda Angga Yunanda sebagai Boy dan Syifa Hadju yang berperan sebagai Nuke, Film Catatan Si Boy dipastikan akan mulai tayang di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Adalah bos MD Pictures, Manoj Punjabi yang memastikan kalau film Catatan Si Boy akan rilis di hari yang juga bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kami punya (tanggal) 17 Agustus kayaknya libur hari itu keren ya untuk Catatan Si Boy," ujar Manoj Punjabi dalam konferensi persnya, dikutip dari detikcom.

Selain memastikan tanggal rilis, film Catatan Si Boy juga memamerkan poster resmi mereka di konferensi pers nya kemarin. Terlihat begitu kental nuansa tahun 80an dalam poster yang juga memperlihatkan dua pemeran lainnya dalam film ini yaitu Alyssa Daguise yang berperan sebagai Vera serta Elman yang memerankan tokoh Emon.

"Kami mau bawa unsur 80an nya juga yang ada di poster. Jadi tepatlah saya lihat strategi. Setelah syuting tahun lalu dan ready to go," jelas Manoj Punjabi.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Memerankan tokoh Boy, Angga Yunanda mengaku cukup banyak persiapan yang ia lakukan demi hasil yang sempurna. Angga juga mengungkapkan kalau dirinya mengumpulkan banyak referensi dari menonton film versi original hingga berdiskusi dengan sang sutradara, Hanung Bramantyo.

"Berjalan dengan lancar untuk aku sendiri sebagai Boy persiapan lumayan panjang, ada reading, ada workshop fighting karena aku lumayan ada beberapa scene untuk fighting. Untuk karakter development-bya banyak referensi lain yang aku kumpulkan untuk jadi Boy saat ini. Seperti aku nonton film originalnya diskusinya juga sama director (Hanung Bramantyo) itu prosesnya lama akhirnya bisa jadi Boy di Catatan Si Boy 2023 ini. Semoga nanti bisa tersampaikan dengan baik saat nonton," ujar Angga Yunanda.

Sekedar informasi, film Catatan Si Boy pertama kali dirilis pada tahun 1987. Di versi aslinya, film ini menampilkan sejumlah aktor muda yang menjadi sangat populer di era tersebut diantaranya Onky Alexander, Meriam Bellina, Dede Yusuf hingga Almarhum Didi Petet. Bahkan saking suksesnya, film Catatan Si Boy sampai dibuat sekuel hingga Catatan Si Boy V yang rilis terakhir kali di tahun 1991. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...