Falcon Pictures Adakan Nobar Gratis Miracle in Cell No. 7 - TrueID

Falcon Pictures Adakan Nobar Gratis Miracle in Cell No. 7

TrueID IndonesiaSeptember 26, 2022

Film Miracle In Cell No.7 terus menorehkan prestasi. Terkini, film produksi Falcon Pictures itu sukses menembus angka 4,2 juta penonton hanya dalam waktu 15 hari penayangan. Atas keberhasilan luar biasa yang diraih, tim produksi dan para pemeran film Miracle In Cell No.7 menggelar acara syukuran dalam bentuk nonton bareng bersama anak-anak yatim dari berbagai panti asuhan.

"Senang, ya, bisa berbagi dengan teman-teman yatim yang ada di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua," ujar pemeran utama Miracle In Cell No.7, Vino G Bastian seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu pemeran lainnya, Indro Warkop juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rumah produksi Falcon Pictures karena telah membagi kebahagiaan dengan teman-teman yatim. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures yang sudah memberikan teman-teman yatim untuk kesempatan menonton film Miracle In Cell No 7 secara gratis," ungkap Indro.

Dilansir dari akun Instagram Falcon Pictures, sejauh ini sudah ada 34 yayasan yang menaungi teman-teman yatim yang ikut dalam nonton bareng film Miracle In Cell No.7 dan dibagi ke dalam dua kloter berbeda. Falcon Pictures hingga saat ini diketahui masih terus membuka kesempatan bagi yayasan lainnya yang ingin berpartisipasi dalam acara nonton bareng dengan cara menuliskan nama yayasan dan lokasi di kolom komentar di akun Instagram Falcon Pictures.

Nantinya bagi yayasan yang terpilih akan dijadwalkan menggelar nonton bareng di bioskop XXI atau CGV tergantung tempat terdekat dari lokasi yayasan yang bersangkutan. Acara ini sendiri bersifat gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...