Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Siap Menikah, Berikut 5 Faktanya! - TrueID

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Siap Menikah, Berikut 5 Faktanya!

TrueID IndonesiaNovember 25, 2021

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang mengumumkan akan segera menikah. Tak hanya itu, pasangan itu juga sedang menanti kehadiran sang buah hati.

“Saya akan segera menikah dengan seseorang yang sudah lama saya kenal. Saya akan memulai hidup baru dengan pasangan yang telah mendukung saya sejak lama dan menutupi kekurangan Park Shin Hye sebagai manusia,” kata Park Shin Hye dalam pernyataan resminya.

nullPark Shin Hye dan Choi Tae Joon. (IG: @ssinz7 dan @actorctj)

Berikut 5 fakta perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dari berbagai sumber!

-------------
Video Rekomendasi: Perahu Kertas

-------------

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai menjalin cinta pada 2017. Kabar kedekatan mereka sempat dibantah meski foto kedekatan mereka sempat tersebar.  

2. Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya dibenarkan SALT Entertainment, agensi Park Shin Hye pada 2018.  

3. Park Shin Hye yang usianya satu tahun lebih tua dari Choi Tae Joon pertama kali bertemu ketika sang kekasih menjadi cameo drama korea (drakor) The King of Dramas pada 2012.

4. Keduanya satu almamater di kampus Universitas Chung Ang jurusan studi film dan teater. Park Shin Hye sendiri satu jurusan dengan dua member Girls’ Generation, Choi Sooyoung dan Kwon Yuri.

nullPark Shin Hye, Choi Sooyoung dan Kwon Yuri saat kelulusan. (www.soompi.com)

5. Bintang drama The Heirs dan Choi Tae Joon akan melangsungkan pernikahan mereka pada 22 Januari 2022 di Seoul, Korea Selatan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...