5 Fakta Han So-Hee, Aktris Di Tengah Pusaran Konflik Larissa, Alvin dan Henny! - TrueID

5 Fakta Han So-Hee, Aktris Di Tengah Pusaran Konflik Larissa, Alvin dan Henny!

TrueID IndonesiaNovember 17, 2021

Konflik rumah tangga antara Larissa Chou dengan mantan suaminya, Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman menyeret nama aktris Korea Selatan, Han So-hee. Istri baru Alvin, Henny mengungkapkan di media sosial bahwa dirinya lebih cemburu kepada Han So-hee dibandingkan kepada mantan istri suaminya. 

nullHan So-Hee saat berada di Busan, Korea Selatan. (IG:@xeesoxe)

Sontak, nama Han So-hee kembali jadi viral. Dan ini bukan pertama kalinya aktris 26 tahun itu menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. 

Tapi, siapakah sosok Han So-hee yang begitu dikenal pecinta drama Korea (drakor) di Indonesia. Simak 5 rangkuman fakta berikut perjalanan karier artis kelahiran 18 November 1994. 

-------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-------------

1. Han So-Hee memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Kariernya di layar kaca dimulai ketika tampil di video music SHINee berjudul ‘Tell Me What To Do’ pada 2016. 

2. Into the World Again menjadi drama pertama Han So-Hee pada 2017 saat berperan sebagai Lee Seo-Won, diikuti drama Money Flower. Dia hanya kebagian sedikit peran di dua drama ini. 

nullHan So-Hee disela-sela syuting My Name. ((IG:@xeesoxe)

3. Nama Han So-Hee mulai melambung pada tahun lalu ketika membintangi The ‘World of the Married’. Berperan sebagai Yeo Da-kyung, selingkuhan dari Lee Tae-oh (Park Hae-joon), dia sukses menghidupkan peran hingga banyak yang menyerbu media sosialnya dan melampiaskan kemarahan.

4. Han So-Hee kembali mencuri perhatian saat memerankan Yoon Ji-woo / Oh Hye-jin di drama “My Name” yang rilis 15 Oktober lalu. Drama ini dalam dua hari terakhir menjadi viral karena ramainya konflik rumah tangga Alvin dan Henny dengan mantan istrinya, Larissa. 

5. Bagi Han So-Hee sendiri, drama ‘My Name’ genre action pertamanya sejak terjun ke dunia akting pada 2017 lalu. (Tya)

nullHan Soo Hee di drama My Name. (Koreaboo)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...