Arya Saloka Kembali, Deva Mahenra Pamit dari Ikatan Cinta - TrueID

Arya Saloka Kembali, Deva Mahenra Pamit dari Ikatan Cinta

TrueID IndonesiaSeptember 16, 2022

Baru saja dibuat bahagia karena kembalinya sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, kini para penggemar sinetron Ikatan Cinta harus dibuat sedih lagi. Adalah Deva Mahenra, aktor yang memerankan tokoh Sal dipastikan pamit dari sinetron produksi RCTI tersebut. Padahal selama ini kehadiran Deva Mahenra mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para penggemar terutama karena perannya sebagai pengganti Arya Saloka.

Deva Mahenra sendiri telah secara resmi berpamitan kepada para fans Ikatan Cinta lewat akun Instagramnya. Sementara itu di dalam sinetron, Sal digambarkan memilih untuk kembali lagi ke Australia dan meninggalkan Pondok Pelita.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Terima kasih teman-teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta. Doakan dan dukung mereka yang masih ada dan berjuang, ya. Layaknya kehidupan; mari bergerak, mari beranjak. Nikmati yang baik, abaikan yang pelik. Ingat, ini sekadar hiburan. Sal Pamit,” tulis Deva di Instagramnya.

Pemeran Mama Rosa di sinetron Ikata Cinta, Sari Nila juga turut memberikan ucapan perpisahan kepada Deva. Kedekatan karena sering beradu akting bersama membuat Sari Nila tampak begitu kehilangan. Di akun Instagram pribadinya, Sari mengunggah foto saat ia tengah memeluk Deva dan menuliskan kalau Deva akan begitu dirindukan kehadirannya di Pondok Pelita.

"See you soon keponakan tercinta. You bring lights, joy & sweet memories to Pondok Pelita alias BKT hahaha. Will be missing you my dearest @devamahenra love you," tulis Sari Nila.

Sinetron Ikatan Cinta saat ini tengah memasuki episode ke-875 pada hari Kamis, 15 September 2022. Kehadiran sosok Aldebaran diketahui sempat membuat rating sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo ini melesat luar biasa. Banyak para penggemar yang ternyata begitu merindukan kehadiran Arya Saloka terutama momen-momen kemesraannya bersama Amanda Manopo.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...