Beby Tsabina Lulus Kuliah dengan Predikat Summa Cum Laude - TrueID

Beby Tsabina Lulus Kuliah dengan Predikat Summa Cum Laude

TrueID IndonesiaMay 2, 2023

Beby Tsabina akhirnya resmi menyelesaikan perkuliahannya di Western Michigan University, Amerika Serikat. Bahkan, ia lulus dengan predikat Summa Cum Laude, yakni gelar tertinggi di mana mahasiswa yang lulus meraih IPK 3,90 hingga 4,0. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

“3 tahun di Jakarta International College dan satu tahun terakhir di Western Michigan University. 4 tahun pun berlalu, mulai dari Jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemic sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di AS,” tulis Beby Tsabina.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Kata-kata tak bisa menjelaskan pelajaran yang saya dapatkan dari pengalaman ini. Gak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia. Tapi, alhamdulillah dari awal sampai sekarang, jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude,” tambahnya.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas semua yang telah terjadi pada saya selama pengalaman ini,” tutupnya.

Kolom komentar bintang ‘Rentang Kisah’ ini langsung dibanjiri ucapan selamat. Tidak hanya dari netizen, banyak rekan artis yang mengucapkan selamat. Termasuk Chelsea Islan sampai Rossa.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...