Suho EXO Simpan Botol Wine untuk Koleksi! - TrueID

Suho EXO Simpan Botol Wine untuk Koleksi!

TrueID IndonesiaMay 19, 2022

Leader EXO, Suho memiliki kebiasaan unik usai minum wine. Dia ternyata suka menyimpan botol wine dengan tanda tangan orang-orang yang minum bareng dengannnya. 

Kebiasaan unik itu diutarakan Suho dalam pemotretan bersama majalah Singles Korea. Botol-botol itu juga ditandai dengan tanggal mereka minum. 

“Menyenangkan melihat botol-botol itu dari waktu ke waktu dan mengenang kembali momen-momen seperti itu,” terang Suho seperti dilansir Soompi.

Suho akan berulangtahun ke-31, dua hari lagi atau tepatnya 22 Mei nanti. Harapannya, dia kini berharap orang lebih banyak mengenal musikalitasnya sebagai sosok seorang Suho. 

Suho sebelumnya sudah merilis dua mini album. Pertama pada debutnya 30 Maret 2020 lewat “Self-Portrait” dengan single utama "Let's Love". Sementara pada 10 Maret lalu, dia baru saja merilis album kedua berjudul “Grey Suit” dan dengan lagu unggulan berjudul sama. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Secara musikalitas, saya bermimpi membangun genre ‘Suho’ sehingga lebih banyak orang yang mengenalinya,” terang Suho. 

Dalam kesempatan itu, Suho juga menceritakan sosoknya sebagai leader boy group KPop terkenal EXO. Dia mengatakan dirinya bukan sosok pemimpin yang berada paling depan atau mendorong dari belakang. Dia justru memilih menjadi penyatu member grupnya. 

“Bukan saya yang menarik mereka di depan. Bukan juga mendorong mereka dari belakang. Saya hanya orang yang berusaha menyatukan semua di keranjang (grup). Jadi dibanding memilih berbicara tentang diri sendiri, saya memilih mendengarkan mereka sebanyak mungkin,” terang Suho. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...