Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia - TrueID

Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaNovember 18, 2022

Aktor senior Rudy Salam meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Gading Martin yang merupakan keluarga dekatnya. Melalui akun Instagram, Gading mengunggah foto masa muda Rudy yang disertai ucapan duka cita.

“Rest in Peace om Rudy Salam. Kekallah kenangannya Tuhan Kasihanilah,” tulis Gading Martin di Instagram.

Hal yang sama dilakukan Roy Marten. Adik kandung Rudy Salam ini mengunggah foto keduanya saat masih muda sekaligus menyampaikan kabar duka.

“Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang kerumah Bapa disurga tertidur dalam keabadian ditempat dimana tidak ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy Salam. Kekallah kenanganmu,” tulis Roy Marten.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Rudy salam menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Harum pada usia 73 tahun. Kini jenazahnya masih disemayamkan di rumah duka PGI Cikini, Jakarta. Rencananya, ia akan dimakamkan di Salagita, Jawa Tengah pada Sabtu, 19 November 2022.

Rudy Salam merupakan aktor gaek yang sering tampil di industri perfilman nasional pada masa 80-90an. Beberapa filmnya yang cukup ternar antara lain Ali Topan, Kisah CInta Nyi Blorong dan Ira Maya Putri Cinderella. Sedangkan film terakhirnya adalah 2014: Siapa di Atas Presiden.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...