5 Alasan Rania Putrisari Tidak Bisa Menolak Pelet!

TrueID IndonesiaOctober 13, 2021

Rania Putrisari memiliki beberapa alasan kuat tidak menolak tampil di Ritual The Series episode Pelet. Cerita singkat dalam original series TrueID ini justru membuatnya menambah pengalaman baru bagi dirinya. 

“Kisah pelet, rada lucu. Yang main mas Dian (Dian Sidik), baru pertama kali main dengan dia. Ketemu orang baru senang jadi pengalaman baru,” kata Rania dalam IG Live bersama TrueID, Kamis (7/10) malam. 

nullRania Putrisari saat adu akting dengan Dian Sidik di Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

Namun, dari semua alasan, aktris kelahiran Surabaya, 30 Agustus 1994 itu memiliki lima alasan kuat ini untuk tampil di Ritual The Series: Pelet. Berikut ulasannya!

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

1. Sudah pernah kerja bareng dengan Azhar Kinoi Lubis sehingga Rania Putrisari mengaku sudah tahu apa yang diinginkan sang sutradara di Ritual The Series: Pelet. 

nullRania Putrisari (keempat dari kanan) dan sutrada Azhar Kinoi Lubis (paling kanan) bersama cast Ritual The Series lainnya. (TrueID)

2. Kendati pernah kerja bareng Azhar Kinoi Lubis, ini baru pertama kali Rania Putrisari kerjasama di film horor. “Pertama kali kerja bareng bukan horor atau thriller. Penasaran. Dia berapa kali bikin horor, pas ditawarin, kapan lagi,” terang Rania. 

nullPoster Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

3. Ritual The Series: Pelet ternyata tidak panjang seperti series lain. Itulah jadi salah satu alasan juga bagi Rania ambil bagian di original series TrueID ini. 

nullJuli (Rania Putrisari) dan Romi (Dian Sidik). (TrueID)

4. Jalan cerita Ritual The Series: Pelet sangat unik dan lucu. Rania juga mengaku beradu akting dengan Dian Sidik pertama kali memberi pengalaman baru bagi dirinya. 

nullDian Sidik dan Rania Putrisari. (TrueID)

5. Tak banyak dialog dalam Ritual The Series: Pelet, namun Rania harus banyak berekspresi termasuk improvisasinya saat Juli berubah dari perempuan kalem menjadi sosok genit dan tertawa lepas. Dan, itu menurutnya menjadi tantangan berat baginya dalam sebuah film pendek. 

nullRania Putrisari tampil ekspresif di Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

Dalam ceritanya, Rania berperan sebagai Juli. Perempuan desa yang disukai Romi tapi tidak sedikitpun memiliki ketertarikan terhadap laki-laki tersebut. Akibatnya, Romi nekat dan memilih jalan pintas dengan menggunakan ilmu pelet. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...