Soal Prank KDRT, Baim Wong Minta Maaf ke Lesti - TrueID

Soal Prank KDRT, Baim Wong Minta Maaf ke Lesti

TrueID IndonesiaDecember 26, 2022

Baim Wong beberapa waktu lalu dilaporkan beberapa pihak ke polisi karena melakukan prank KDRT. Banyak yang beranggapan bahwa Baim melakukan hal tersebut karena ingin mencari keuntungan dari kehebohan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pria berusia 41 tahun itu pun menyadari kesalahannya.

“Sebenarnya sudah dari awal permintaan maaf saya sampaikan. Saya tidak mau mencari pembelaan lagi, yang penting semua ini ada hikmahnya. Ada kesalahan saya juga dibalik ini semua, biarkan ini jadi pelajaran untuk saya dan Paula,” ucap Baim Wong dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Ada juga teman kami yang secara nggak langsung, mudah-mudahan tidak ada perasaan negatif sama kita. Ada Lesti, dia bilang Insya Allah mudah-mudahan mereka mengerti ya. Kita tidak mungkin seperti itu. Karena ada masalah ini, kegaduhan yang da itu terlalu besar, biarkan semua itu jadi pelajaran saya sama Paula,” tambahnya.

Selain itu, Baim Wong juga bersepakat damai dengan salah satu pelapor, Mila Ayu. Hal itu disampaikan oleh Odie Hudiyanto selaku kuasa hukum Mila Ayu.

“Jadi tadi pagi jam 9, Mila telefon saya. Dia bilang, “Beh, ini baim mau damai’. Saya bilang, ‘Mil, datang atau enggak Baim-nya?’. Ternyata dia datang dan bersedia untuk berdamai. Walaupun sebetulnya kita nggak mau untuk selesai, tapi karena Ustaz Witjaksono bilang, dia guru ngaji kita, jadi kita patuh. Perdamaian ini tidak akan terjadi tanpa Ustaz Witjaksono,” ujar Odie Hudiyanto.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...