5 Peran Ikonik Lee Min Ho di Drakor Sepanjang Kariernya! - TrueID

5 Peran Ikonik Lee Min Ho di Drakor Sepanjang Kariernya!

TrueID IndonesiaAugust 22, 2022

Penampilan Lee Min Ho memikat sepanjang memerankan Koh Hansu di serial “Pachinko” di awal tahun ini. Akting Koh Hansu ini kembali banyak dinantikan penggemarnya terutama jelang rilisnya season dua.

Sosok Lee Min Ho memang selalu menjadi pusat perhatian. Tak hanya karena sosoknya sebagai selebritis papan atas Korea Selatan dengan segala kehidupan pribadinya, tapi juga karena aktingnya yang mumpuni.

Dari deretan karakter yang pernah dimainkannya, Lee Min Ho paling memikat di lima karakter drama. Lima drakor yang juga tenar di Indonesia.

Heo Joon Jae/Kim Dam Ryeong di “The Legend of the Blue Sea”

null

Lee Min Ho memerankan dua karakter dari dua era berbeda di “The Legend of the Blue Sea”. Di era Joseon, Lee Min Ho memerankan sosok Kim Dam Ryeong. Kemudian dia berreinkarnasi sebagai Hee Joo Jae, pria masa kini. Kedua sosok ini sama-sama mencintai putri duyung yang diperankan Jun Ji Hyun.

Goo Jun Pyo di “Boys Over Flowers”

null

Karakter Goo Jun Pyo yang melambungkan nama Lee Min Ho. Karakter ini menggambarkan sosok anak kaya raya manja yang keinginannya selalu ingin diikuti dan dia tergabung dalam grup F4. Chemistry Lee Min Ho dan Ku Hye Sun, pemeran Geum Jan Di bikin banyak penggemar baper.

Kim Tan di “Heirs”

null

Masih mirip dengan  “Boys Over Flowers”, di drama “Heirs”, Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan. Namun, tidak seperti  “Boys Over Flowers”, ada jalan cerita berbeda ketika Kim Tan dekat dengan Cha Eun Sang yang diperankan Park Shin Hye. Drama ini masuk sebagai salah satu drakor terbaik sepanjang masa.

Choi Young di “The Great Doctor”

null

Dalam “The Great Doctor”, Lee Min Ho memerankan sosok seorang jenderal yang selalu mengawal raja. Satu ketika, Choi Young melakukan perjalanan ke abad 21 untuk mencari dokter yang bisa menyembuhkan ratu. Dia kemudian bertemu dokter yang dicari yang diperankan Kim Hee Sun.

Jeon Jin Ho di “Personal Taste”

null

Dalam drama “Personal Taste”, Lee Min Ho adu peran dengan aktris paling terkenal Korea Selatan, Son Ye Jin. Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, seorang pria yang tinggal bareng di rumah Park Kae In yang diperankan Son Ye Jin. Kae In awalnya berpikir Jin Ho, sosok yang tidak menyukai perempuan hingga dia mengizinkannya tinggal bersama. Dalam perjalanan, keduanya akhirnya memiliki perasaan sama-sama suka.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...