Gregoria Mariska Dilamar Mikha Angelo - TrueID

Gregoria Mariska Dilamar Mikha Angelo

TrueID IndonesiaJune 26, 2023

Dua pebulutangkis nasional Indonesia sama-sama membagikan kabar bahagia di akhir pekan kemarin. Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung secara resmi telah bertunangan dengan sang kekasih yang juga seorang musisi, Mikha Angelo. Jorji, panggilan akrab Gregoria mengabarkan pengumuman tersebut lewat akun Instagram miliknya. 

“To the moon and back again, until forever, and then again,” tulis Gregoria dalam unggahan foto saat dirinya bersama Mikha Angelo.

Kisah cinta Gregoria Mariska Tunjung dengan Mikha Angelo berawal di tahun 2018 saat keduanya saling bertegur sapa lewat DM Instagram. Ketika itu, Mikha Angelo membalas sebuah Instagram Story Gregoria yang sedang menyanyikan lagu milik Mikha. Tak butuh waktu lama, keduanya semakin dekat dan akhirnya resmi berpacaran pada Oktober 2018. Dukungan Mikha Angelo pada karir Gregoria yang kini telah masuk 10 besar dunia tidak pernah berhenti, dari datang dan menyaksikan secara langsung penampilan Jorji hingga sempat menonton siaran langsung dari ponselnya ketika sedang manggung.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sementara itu selain Jorji dan Mikha, pebulutangkis nasional lainnya yang segera akan melepas masa lajangnya adalah Anthony Sinisuka Ginting. Ginting melamar sang kekasih Mitzy Abigail di kota Sydney, Australia tepat di depan jembatan Sydney Harbour pada hari Sabtu (24/6). Ginting juga membagikan kabar bahagia itu di akun Instagramnya lewat sebuah unggahan foto ketika ia sedang berlutut memberikan cincin untuk Mitzy. 

“She said “YES!” Terimakasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini,” tulis Ginting, di akun Instagramnya.

“Tidak ada kata yang dapat menggambarkan betapa bersyukurnya saya kepada Tuhan karena telah mengirimkan Anda ke dalam hidup saya. Dan setelah bertahun-tahun, saya sangat bersyukur bahwa kami dapat mengambil satu langkah ke depan. Jalan masih panjang, jadi mari nikmati setiap momen bersama!,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...