Twice dan Mamamoo Diidolakan Dua Atlet Olimpiade Tokyo

July 28, 2021
nullGirlband Twice dan Mamamoo yang memiliki penggemar berat dari para atlet Olympian. (IG: @twicetagram dan @mamamoo_official)

Girlband Twice dan Mamamoo jadi perbincangan di dunia maya di saat Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung. Bukan karena mereka tampil di ajang empat tahunan itu, tapi karena dua atlet yang bertanding di Jepang itu, yakni perenang Amerika Serikat, Sierra Schmidt dan atlet panah Korea selatan, An San mengidolakan mereka. 

Schmidt diketahui mengidolakan Twice karena aksi jogetnya di pinggir kolam viral. Dia kerap melakukan aksinya itu saat melakukan pemanasan jelang lomba dengan headphone yang biasa digunakan. Penggemar berat Twice langsung mengenali tarian itu, yakni gerakan tarian dari video musik “Cheer Up” and “Likey”. Dia kini mendapat banyak dukungan dari para penggemar KPop. 

“Hanya ingin berterima kasih untuk semua pesan baik yang mereka kirim baru-baru ini! Sebuah kehormatan untuk bisa mendukung komunitas K-pop, dan saya bersyukur atas semua dukungan,” tulis Schmidt di akun Twitter miliknya, @Sierra_Swims, Senin (26/7).

----------

Video Rekomendasi: Soul Driver

----------

Grup Mamamoo juga memiliki penggemar fanatik, An San. Atlet panahan yang meraih dua medali emas di nomor beregu. Penggemar Mamamoo mengetahui An San mengidolakan Mamamoo karena ada logo MOOMOO (lambang khas fans Mamamoo) di jerseynya. 

nullAtlet renang Amerika Serikat, Sierra Schmidt (kiri) dan atlet panahan An San dari Korea Selatan yang sama-sama menyukai KPop. (Twitter)

Sontak ini membuat Solar, salah satu member Mamamoo, berkomentar dan membagikan foto An San di akun Instagram Storynya, @solarkeem. “Ketika kamu kembali ke Korea, Saya ingin menjemputmu dan berlari ke arahmu.”

An San tak percaya, jika idolanya mengunggah foto dan memberi pesan manis untuknya. “Kenapa saya ada di story uni Yongsun (nama asli Solar). Ini tak masuk akal, saya tak percaya, saya bahkan tidak masalah tinggal di kandang Yongki (anjing peliharaan Solar), jadi tolong jemput saya. Apapun itu, saya sangat menyukaimu,” balas An San. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...