Raffi Ahmad Datangkan Legenda Sepakbola Brazil Ronaldinho untuk Rans Cilegon FC - TrueID

Raffi Ahmad Datangkan Legenda Sepakbola Brazil Ronaldinho untuk Rans Cilegon FC

TrueID IndonesiaMarch 30, 2022

Gebrakan terus dilakukan oleh selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad di industri sepakbola nasional. Tidak puas meski telah mengakuisisi Rans Cilegon FC dan meloloskan klubnya tersebut ke divisi teratas, Raffi Ahmad kini mendatangkan bintang kelas dunia untuk memperkuat Rans Cilegon FC. Tidak tanggung-tanggung, pemain legendaris yang didatangkan tersebut adalah Ronaldinho, mantan pemain Timnas Brazil dan Barcelona yang juga pernah menjadi pemain terbaik dunia 2005.

nullSumber Foto: Youtube Official Rans Entertainment

Kepastian kedatangan Ronaldinho untuk memperkuat Rans Cilegon FC terungkap di acara jumpa pers ‘The Extraordinary Story of Rans’ yang digelar untuk merayakan hari ulang tahun ke-1 Rans pada Selasa (29/3) kemarin. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad bersama koleganya, Rudy Salim menyiapkan sebuah kotak besar yang ketika dibuka berisi gambar Ronaldinho. Kotak itu sendiri dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Saya datang ke sini karena mendapat undangan dari Raffi. Saya disampaikan bahwa, Pak menteri ada Ronaldinho, saya pikir sudah ada hari ini. Saya bilang, "Fi, kalau Ronaldinho jadi, saya datang?" Sudah Pak, bahkan sudah tanda tangan kontrak," ujar Zainudin Amali dikutip dari detikcom.

"Jadi Ronaldinho datang serius. Nah, ini akan membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air, khususnya anak-anak muda yang sekarang sedang gandrung sepakbola. Dan sepakbola kita semakin hari bagus," lanjutnya.

Sementara itu Raffi Ahmad juga mengungkapkan kalau Ronaldinho akan memperkuat Rans hanya di laga amal yang digelar pada bulan Juni mendatang. Laga amal tersebut akan mempertemukan The Prestige Phoenix dengan Persis Solo, Persija Jakarta dan Arema FC. 

"Ronaldinho yang pasti 99,9 persen akan datang di akhir Juni. Dia akan sepekan di sini. Jadi ada dua kota yang akan dia (Ronaldinho) jalani, di Jakarta dan satu lagi di Bali," ungkap Raffi Ahmad.

"Jadi dipastikan bulan Juni hadir karena saya tanya pada Bapak Ketum PSSI, Insya Allah liga 1 musim baru dimulai Juli," lanjut Raffi.

"Anggap saja ini pembukaan untuk endemi. Mudah-mudahan ya kalau Allah mengizinkan, pemerintah sama-sama, dan semua penonton taat Prokes. Mudah-mudahan ini awal mula stadion bisa diramaikan dengan event Ronaldinho datang ke Indonesia," harapnya.

Senada dengan Raffi Ahmad, Chairman Rans Cilegon FC Rudy Salim juga menambahkan kalau kedatangan Ronaldinho diharapkan agar bisa tidak hanya meramaikan acara pertandingan amal tapi juga bisa meningkatkan animo masyarakat pecinta sepakbola nasional. 

"Kami mendatangkan Ronaldinho secara khusus untuk meningkatkan animo masyarakat pecinta sepakbola atas Liga 1 sepakbola musim ini. Diharapkan juga kedatangan Ronaldinho dapat meningkatkan motivasi kepada para pemain yang akan bertanding," ujar Rudy Salim.

"Seperti diketahui, beliau adalah ikon sepakbola yang sudah terkenal dengan kemampuan sepak bolanya. Jadi merupakan individu yang luar biasa dan legenda di dunia. Ronaldinho akan datang ke Indonesia sebagai bintang tamu di preskon grand launching Rans Cilegon Football Club yang akan berevolusi juga di tahun ini dan akan ada pergantian nama juga. Dan ada acara-acara seperti trofeo dan charity. Tujuannya nantinya dana yang dikumpulkan untuk memajukan sepakbola nasional dan agenda ini kerja sama dengan Ketua Umum PSSI dan Menpora," jelasnya.

Keseriusan Raffi Ahmad di industri sepakbola tanah air memang tidak main-main. Setelah sukses membangun Rans Cilegon FC dari nol, suami dari Nagita Slavina itu tampak juga serius untuk memajukan tim yang baru saja promosi ke Liga 1 musim depan itu. Raffi bahkan berencana untuk menggaet nama-nama bintang kelas dunia untuk memperkuat timnya, diantaranya beberapa pemain sempat disebut tengah diincar Rans Cilegon FC diantaranya Mesut Ozil, Bojan Krkic hingga yang terkini Andres Iniesta. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...