Tantangan Berat Park Seo Joon di Captain Marvel 2 - TrueID

Tantangan Berat Park Seo Joon di Captain Marvel 2

TrueID IndonesiaMarch 6, 2022

Akting Park Seo Joon kian diakui dunia seiring suksesnya menembus dunia perfilman internasional. Tak main-main, aktor Korea Selatan itu akan tampil di film karya Marvel, Captain Marvel 2 yang akan rilis pada November 2022 mendatang. 

“Ketika pertama kali saya dengar Marvel Cinematic Universe (MCU) ingin berbicara dengan saya, saya merasa tidak percaya. Saya benar-benar tidak mempercayainya,” kata Park Seo Joon dalam wawancara dengan The Guardian, Kamis (3/3).

“Saya bukan orang yang takut pada tantangan, tapi apakah saya syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semua adalah tantangan buat saya. Awalnya, saya memang sedikit gugup tapi semua orang membantu dan menyambut hingga saya dengan mudah beradaptasi,” terang Park Seo Joon yang tidak mau lebih lanjut menjelaskan perannya di film Marvel yang terkenal ketat pada artisnya dalam menjaga kerahasiaan. 

Di Captain Marvel 2, aktor 33 tahun itu akan bergabung bersama pemeran lainnya seperti Brie Larson, Iman Vellani dan Zawe Ashton. Park Seo Joon sendiri merupakan aktor Korea Selatan ketiga yang tampil bermain di produksi MCU.

Captain Marvel 2 bukan film internasional pertama. Sebelumnya, Park Seo Joon juga sempat tampil di film peraih Piala Oscar, Parasite. Di film itu, dia berperan sebagai Min-hyuk, teman Kim Ki Woo (Choi Woo-shik) yang memberi jalan Ki Woo menjadi tutor di rumah orang kaya. 

Park Seo Joon sendiri, menurut agensinya, Awesome ENT, baru saja selesai menjalani karantina karena COVID-19, awal pekan ini. Dia langsung terbang ke Hungaria, Kamis (3/3), untuk menjalani syuting film terbarunya “Dream”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...