Natalie Holscher Somasi Mantan ART Usai Dituding Selingkuh - TrueID

Natalie Holscher Somasi Mantan ART Usai Dituding Selingkuh

TrueID IndonesiaOctober 20, 2022

Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka kepada mantan asisten rumah tangganya, Tri Murwati. Hal itu merupakan imbas dari ucapan Wati dalam salah satu tayangan infotainment yang mengatakan bahwa Nathalie Holscher selingkuh saat masih bersama Sule.

Somasi itu dilayangkan Nathalie karena menurutnya, pernyataan mantan ART tersebut membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Ia juga merasa dirugikan dan meminta klarifikasi dalam tempo waktu tiga hari ke depan.

“Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan Somasi Terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar di Laman YouTube yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah,” tulis Nathalie Holscher dalam somasi terbuka tersebut.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik. Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo waktu 3 x 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka,” tambahnya.

Nathalie juga mengaku bingung atas sikap mantan ART nya itu. Pasalnya, sebelum berhenti kerja, Wati sama sekali tidak mengungkapkan alasan negatif dan mengaku nyaman bekerja dengan Nathalie. Melalui Instagram Story, mantan DJ itu mengaku sakit hati dan meminta bukti.

“Memang kebanyakan mayoritas temen-temen aku laki-laki, editor satu rumah laki-laki, jadi tolong buktinya mana kalau memang saya dibilang selingkuh apa gimana,” kata Nathalie.

“Jadi kalau dia bilang aku punya aib, ya silahkan aibnya apa aku pengen denger, buktinya dimana, aku pengen tahu, sakit hati karena apa, kamu kan yang pengen keluar sendiri,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...