Rafathar Dijadikan Lagu oleh Suporter Persija, Begini Tanggapan Raffi - TrueID

Rafathar Dijadikan Lagu oleh Suporter Persija, Begini Tanggapan Raffi

TrueID IndonesiaJuly 20, 2022

Belum lama ini, Persija berhasil mengalahkan RANS FC di partai persahabatan. Setelah pertandingan, suporter Persija menyanyikan lagu ‘Rafathar Nangis’. Dalam acara FYP di Trans 7, Raffi Ahmad mengatakan bahwa anaknya sedih saat mendengar namanya dijadikan lagu.

“Jadi waktu itu sebenernya Rafathar sih nggak maen media sosial kan. Nah dia tahunya dari Mbak Lala, jadi pas dengar ada yang nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis dia langsung sedih,” ungkap Raffi Ahmad di acara FYP di Trans 7.

“Jadi si Mbak Lala itu langsung WA ke gue dia bilang, ‘Pak ini Rafathar sedih banyak yang nyanyi Rafathar kalah,’ nggak lama si Gigi juga voice note ke gue, ‘Papa ini Rafathar sedih banget karena pada bilang Rafathar nangis katanya,’ gitu ceritanya,” lanjutnya.

Menurutnya, sang buah hati sedih bukan karena suporter yang menyanyikan lagu itu. Akan tetapi karena bukan nama ayahnya yang dipakai.

“Jadi dia tuh sedih bukan karena lagu itu, tapi kenapa namanya yang dibawa-bawa. Dia bilang, kenapa namanya yang dibawa-bawa. Dia bilang, ‘Itu kan punya Papa, punya Raffi Ahmad, kenapa yang dibawa-bawa Rafathar. Harusnya Raffi Ahmad dong jangan Aa,” tambahnya.

Setelah mendengar alasan sang buah hati, Raffi Ahmad yang sebelumnya sedih menjadi tertawa. Setelah itu dia memberikan pengertian kepada Rafathar.

“Tadinya gua sedih kan karena aduh kasian Rafathar. Eh pas dengar alasan Rafathar aku malah pengen ketawa itu. Dia sedih karena kenapa kok namanya yang dibawa-bawa bukan papanya,” tutur Raffi Ahmad.

“Jadi habis itu ya gue kasih pengertian ke Rafathar. Kalau itu yah al biasa aja. Dulu waktu menang juga gitu, Rayyanza beli mainan, Rafathar tersenyum gitu-gitu. Maksudnya dikasih pengertian aja,” tutup Raffi Ahmad.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...