Cara "Nyeleneh" Ahmad Dhani Semangati Ari Lasso saat Sakit - TrueID

Cara "Nyeleneh" Ahmad Dhani Semangati Ari Lasso saat Sakit

TrueID IndonesiaFebruary 14, 2023

Telah saling mengenal sejak masa SMA memang membuat hubungan Ahmad Dhani dan Ari Lasso tidak hanya sekedar seperti rekan satu band saja. Keduanya memang sangat dekat dan bersahabat meski Ari Lasso sempat sudah tidak lagi tergabung dengan Dewa 19. Ahmad Dhani diketahui terus mendukung sahabatnya itu ketika tengah kecanduan narkoba hingga saat mengalami sakit yang cukup parah beberapa waktu lalu.

Ari Lasso divonis mengalami kanker limfoma jenis Diffuse Large B-cell lymphoma (DLBCL) yang membuatnya harus beristirahat total demi menjalani masa pengobatan. Ari Lasso sendiri akhirnya kini sudah dinyatakan sehat dan bersih dari sel kanker. Dan ternyata saat dirinya sakit dulu, Dhani menjadi salah satu teman yang terus memberikannya semangat. Namun begitu cara yang dilakukan Dhani bisa dikatakan sangat unik. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Dhani yang paling konsisten menyemangati saya untuk sembuh, dengan cara yang sangat unik yang tidak bisa saya sebutkan di sini. Tak bisikin saja ya? Dia ngirimin BF (blue film) terus," ungkap Ari Lasso saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Najwa Sihab.

Ari Lasso menceritakan, menurut Ahmad Dhani jika dirinya masih bisa terangsang saat menyaksikan film porno yang ia kirimkan berarti ia masih sehat dan hidup. 

"Katanya kalau kamu masih bisa, berarti hidup kamu," lanjut Ari Lasso.

Tidak hanya mendukung dan menyemangati saat sedang sakit, Dhani ternyata juga menjadi orang pertama yang mengunjungi Ari Lasso saat sudah dinyatakan sembuh. Suami dari Mulan Jameela itu menurut Ari Lasso datang sambil membawakan hadiah. Bagi pelantun Misteri Ilahi ini, hadiah tersebut sangat tidak ternilai karena dibuat Ahmad Dhani saat masih berada di dalam penjara.

"Dan orang pertama yang datang ke rumah ketika aku sembuh ya Dhani. Kalau Andra kan emang sering, nongkrong di rumah. Pas aku sembuh ya Dhani ke rumahku, bawain aku hadiah lah. Hadiah tak ternilai yang dikerjakan selama dia di penjara. 1800 lagu, lengkap dengan video klipnya... audio kualitas HD," tutup Ari Lasso.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...