Wajib Tonton, 3 Film Indonesia yang Rilis di Libur Lebaran Tahun Ini! - TrueID

Wajib Tonton, 3 Film Indonesia yang Rilis di Libur Lebaran Tahun Ini!

TrueID IndonesiaApril 14, 2023

Bingung mau kemana menghabiskan hari libur lebaran tahun ini? Seperti lebaran tahun-tahun sebelumnya, lebaran tahun ini tampaknya kembali menjadi waktu pilihan bagi sejumlah rumah produksi untuk merilis film-film terbaru mereka. Setelah lebaran tahun lalu KKN di Desa Penari dan Kuntilanak 3 sukses memanfaatkan waktu libur lebaran untuk merilis film dan menghasilkan jumlah penonton yang sangat fantastis, kali ini sejumlah film kembali mencoba melakukan hal yang sama dengan merilis di masa libur lebaran tahun ini.

Berikut, 3 film Indonesia yang patut ditunggu dan bakal rilis di hari libur lebaran tahun 2023:

1. Buya Hamka 

Awalnya dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 20 April 2023 namun kemudian, film yang mengangkat kisah perjalanan ulama terkenal asal Sumatera Barat, Buya Hamka ini akhirnya dipastikan memajukan jadwal rilisnya menjadi 19 April 2023. Dibintangi aktor-aktor papan atas seperti Vino G.Bastian, Laudya Chintya Bella hingga Reza Rahadian dan Anjasmara, Film Buya Hamka akan dirilis dalam tiga volume. Untuk volume pertama yang rilis di hari lebaran tahun ini menceritakan tentang perjuangan Buya Hamka saat menjadi Ketua Muhammadiyah, kisahnya saat menjadi penulis novel-novel terkenal dan perjuangan Buya Hamka ketika ikut membantu perjuangan kemerdekaan Indonesia. 

2. Sewu Dino

Sama seperti pendahulunya KKN di Desa Penari, MD Pictures kembali mencoba strategi yang sama dengan merilis Sewu Dino di waktu libur lebaran. Film yang sempat muncul di post credit KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni ini masih mengangkat genre yang paling digemari masyarakat Indonesia yaitu Horor. Berkisah tentang santet bernama Sewu Dino, film yang diangkat dari tulisan Simpleman dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Karina Suwandhi hingga Marthino Lio.

3. Jin dan Jun The Movie

Generasi tahun 90an pasti sangat akrab dengan judul film satu ini. Ya, Jin dan Jun The Movie memang diangkat dari sinetron berjudul sama yang begitu populer di zamannya. Untuk Jin dan Jun The Movie, tokoh Jin akan dibintangi oleh Dwi Sasono sementara Rey Bong akan berperan sebagai Jun. Ada perbedaan sedikit antara versi film dan sinetronnya. Jika di versi sinetron, Jin berpenampilan ala Timur Tengah sedangkan di versi film, Jin justru tampil berbeda dan terlihat sangat kekinian.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...