5 Fakta Kepergian Ameer Azzikra, Anak Kedua Ustaz Arifin Ilham - TrueID

5 Fakta Kepergian Ameer Azzikra, Anak Kedua Ustaz Arifin Ilham

TrueID IndonesiaNovember 29, 2021

Kabar duka menyelimuti keluarga besar almarhum Ustaz Arifin Ilham. Anak keduanya, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari atau tepatnya pukul 01.05 WIB.

null

Sang kakak, Alvin Faiz membagikan momen kebersamaan bersama mendiang adiknya Ameer Azzikra. (IG: @alvin_411)

Adalah kakaknya, Alvin Faiz yang mengumumkan kabar tersebut lewat akun Instagramnya, @alvin_411. Dalam pengumuman itu, Alvin mengunggah foto hitam putih saat sang adik memeluknya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz seperti dilansir Detik.

1. Ameer Azzikra mengidap infeksi paru dan liver. Pria kelahiran Jakarta, 21 Desember 2000 itu sempat dirawat 4 hari di RS EMC, Sentul, Jawa Barat dan sempat membaik dan akan pulang Minggu (28/11). 

2. Kondisi Ameer Azzikra tiba-tiba drop dan akhirnya koma. “4 hari di rumah sakit, udah mau pulang di RS, magrib abis solat masih solat, masih jalan-jalan. Isya drop masuk ICU,” ujar Kerabat Ameer Azzikra, Hanny Kristianto alias Koh Hannny seperti dilansir Detik.

3. Kondisi suami dari Nadzira Shafa mengalami kritis dan akhirnya meninggal dunia pukul 01.05 WIB.

null

Foto Ameer Azzikra semasa hidup bersama sang istri Nadzira Shafa. (IG: @ameer_azzikra/https://www.instagram.com/p/CSlK8aUHPhy/)

4. Ameer Azzikra merupakan putra kedua dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Belakangan dia menjadi pendamping setia sang kakak yang mengalami masalah rumah tangga, perceraian dengan Larissa Chou dan pernikahannya dengan Henny Rahman. 

5. Jenazah Ameer Azzikra akan dikebumikan di Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat di samping makam ayahnya Ustaz Arifin Ilham. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...