Putri Ariani Jadi Tamu Spesial di Konser Ronan Keating - TrueID

Putri Ariani Jadi Tamu Spesial di Konser Ronan Keating

TrueID IndonesiaJune 27, 2023

Penyanyi asal Irlandia Ronan Keating dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Mantan personel ‘Boyzone’ tersebut dijadwalkan tampil di konser yang digelar di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta pada tanggal 18 Agustus 2023 mendatang. Kehadiran Ronan Keating ke Indonesia khusus untuk mengobati rindu para penggemar dari penyanyi yang begitu hits di tahun 90an tersebut.

"Kenapa kita bawa dia ke sini, karena kita percaya banyak fans Ronan di Indonesia yang sudah rindu," ujar co-founder Warna Warni Entertainment selaku promotor, Effendy Gunawan dikutip dari Kumparan, Senin (26/6).

Konser Ronan Keating sendiri dipastikan akan lebih meriah karena promotor mengungkapkan akan ada bintang tamu spesial yaitu Putri Ariani. Penyanyi Indonesia yang viral berkat penampilan luar biasanya di America’s Got Talent itu memang sengaja dipilih karena kemampuannya tersebut. Putri bahkan disebut akan tampil duet bersama Ronan Keating di konser ini. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Jujur kita lihat saat ini artis yang lagi epik dan viral adalah dia. Terakhir dia diundang Pak Jokowi juga kan untuk tampil di Istana (saat Hari Kemerdekaan), makanya kami pilih Putri. Ya, sebenarnya jelas, karena ada berbagai pertimbangan juga, termasuk untuk dukung tunanetra juga. Di pertunjukannya nanti ada duet antara Putri dan Ronan," lanjut Effendy.

Dalam konser, Ronan Keating diperkirakan akan membawakan tidak hanya lagu miliknya sendiri namun juga beberapa lagu yang pernah dibawakan oleh Boyzone. Sejauh ini, tiket presale batch satu sudah hampir ludes terjual dan dua batch penjualan tiket selanjutnya akan mulai dibuka pada 30 Juni hingga 1 Juli 2023 dan 3 sampai 5 Juli 2023. Harga tiket termurah Rp. 600 ribu sementara yang termahal yaitu Rp. 2.750.000

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...