Song Ji Hyo Benci Dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook! - TrueID

Song Ji Hyo Benci Dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook!

TrueID IndonesiaMay 11, 2022

Song Ji Hyo akhirnya blak-blakan soal “love line” dirinya dengan Kim Jong Kook di reality show, “Running Man”. Aktris 40 tahun itu ternyata tidak suka dirinya dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook dan pria bertubuh kekar itu ternyata bukan sosok pria idamannya. 

Pengakuan itu diutarakan Song Ji Hyo di acara MBC, “Tteokbokki Brothers” pada Selasa (11/5). Dalam perbincangannya, Song Ji Hyo menceritakan awal dirinya dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook.

“Jujur, saya sangat membenci ini pada awalnya. Bahkan saya meminta oppa Jong Kook,”Jangan lakukan itu”,” ungkap Song Ji Hyo seperti dilansir Soompi.

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Perjodohan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook kian ramai setelah Gary, salah satu member “Running Man” mundur. Sebelumnya, Song Ji Hyo banyak dikaitkan dengan Gary dan mereka dikenal sebagai “Monday Couple”. 

“Saya tidak bisa membiarkan diri saya sebagai salah satu (orang) dan memiliki hubungan dengan dua pria. Saya sangat membenci itu,” terang Song Ji Hyo.

Kendati akhirnya membiarkan saja perjodohan yang juga disukai para penggemar, namun pemeran drama “Emergency Couple” itu mulai gerah. Dia mulai tidak suka dengan reaksi berlebihan dari semua pihak. Song Ji Hyo bahkan dengan terang-terangan mengatakan Kim Jong Kook bukan pria idamannya. Bahkan sosok tipe pria yang disukainya kebalikan dari sosok Kim Jong Kook. 

“Saya menyukai orang yang sedikit gendut seperti Winnie the Pooh,” ucap Song Ji Hyo. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...