Sarah Sheilka Buka Suara soal Utang Tegar Septian - TrueID

Sarah Sheilka Buka Suara soal Utang Tegar Septian

TrueID IndonesiaJune 29, 2022

Penyanyi Tegar Septian baru-baru ini mengungkapkan dirinya sudah bercerai dengan Sarah Sheilka. Dia kemudian membeberkan aib mantan suaminya yang berusaha meminjam uang dengan menjadikan dirinya dan putranya sebagai alasan.

“Ok guys, maaf aku baru buka handphone. WhatsApp-Ig penuh yang nanyain soal Tegar. Ok first, aku mau jujur yang bikin story yang bilang WhatsApp + Instagram Tegar di hack itu aku. Karena aku baca WhatsApp-DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan “Kasian Istri sama Anak Tegar, buat bayar rumah buat ini itu”,” tulis Sarah di Instagram.

“Padahal uang ada di tabungan, dan Tegar pun tau itu. Alhamdulillah makan juga bisa gak kekurangan sama sekali. Dan sekarang uang tabungan udah dibagi rata. Dan mulai detik ini aku tidak bertanggung jawab/tahu menahu kalau Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun apalagi beralasan aku/abidzar,” tambahnya.

Melalui unggahan Instagram Story berbeda, Sarah Sheilka memperlihatkan screenshot salah satu teman yang mengaku dimintai pinjaman uang dengan alasan untuk bayar cicilan rumah. Sharah pun langsung klarifikasi.

Sarah juga sempat dirumorkan meminjam uang dari temannya untuk membayar cicilan rumah. Hal tersebut langsung ditampik olehnya. Menurutnya, pembayaran DP rumah sudah dibatalkan karena masalah dirinya dan Tegar.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...