Sempat Trauma, Ifan Seventeen Manggung lagi di Pinggir Pantai - TrueID

Sempat Trauma, Ifan Seventeen Manggung lagi di Pinggir Pantai

TrueID IndonesiaDecember 13, 2022

Mantan vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab dipanggil Ifan ternyata masih menyimpan trauma dengan laut dan pantai. Kejadian mengerikan yang ia alami saat tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu yang sampai merenggut nyawa seluruh rekan satu bandnya di Seventeen dan sang istri tentu saja tidak mudah untuk dilupakan. Karena itulah, sejak kejadian tersebut Ifan seolah tidak berani lagi untuk kembali manggung di pinggir pantai.

Namun begitu, pada hari Minggu (11/12) kemarin untuk pertama kalinya Ifan akhirnya memberanikan diri untuk tampil lagi di pinggir pantai. Ifan saat itu menjadi pengisi acara Bincang Bareng Media (BBM) Bank Indonesia yang bertempat di Hotel Ketapang Indah, Banyuwangi. Menurut Ifan, posisi panggung yang membelakangi pantai persis sama seperti momen empat tahun lalu itu. Meski semuanya mengingatkan pada kejadian di Banten, Ifan tetap profesional dan menjadikan hal ini sebagai trauma healing.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Mengingatkan sama sebuah kejadian (tsunami), aku manggung membelakangi pantai, tapi aku berharap ini panggung malam ini bisa menjadi trauma healing buat aku. Karena selama 4 tahun baru kali ini aku manggung di pantai lagi. Masya Allah terima kasih," ujar Ifan Seventeen, seperti dikutip dari detik.com.

Bahkan di sebelum acara, Ifan sempat mengungkapkan perasaannya yang campur aduk jelang naik ke atas panggung. Namun begitu pada akhirnya, Ifan berhasil melewati panggung malam itu dengan sempurna.

"Deg-degan (Malam ini). Tapi Alhamdulillah aman Insya Allah," tutup Ifan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...