Ternyata Ini Alasan Dedy Corbuzier Sempat Off dari Media Sosial - TrueID

Ternyata Ini Alasan Dedy Corbuzier Sempat Off dari Media Sosial

TrueID IndonesiaJune 7, 2022

Deddy Corbuzier kembali menjadi bahan perbincangan. Beberapa waktu lalu, dia menyatakan bakal absen dari media sosial untuk kedua kalinya. Akan tetapi tiba-tiba datang kabar mengejutkan bahwa dia sudah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Foto pernikahan itu diunggah dalam Instagram milikinya. Itu merupakan postingan pertamanya sejak absen.

“Today. 06.06.2022 Thank you Ayahnanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR.A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya #DEDIyinlovewithSAB,” tulis caption Instagramnya.

Postingan sontak membuat banyak orang kaget. Tidak hanya netizen saja, tapi sahabat Deddy Corbuzier dan Sabrina Cairunnisa juga ikut kaget mendengar kabar bahagia ini. Mereka pun akhirnya memberi selamat untuk pasangan baru tersebut.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Deddy dan Sabrina menikah setelah keduanya berpacaran selama sembilan tahun. Sahabat dan netizen juga turut senang atas keputusan mereka untuk melaju ke jenjang pernikahan. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di Jakarta dan jauh dari pemberitaan media.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat pamit dari media sosial untuk kedua kalinya. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan dan beberapa orang yang melihatnya menjadi khawatir. Pasalnya, pertama kali Deddy Corbuzier pamit sejenak disebabkan oleh masa-masa kritis karena penyakit yang dialaminya. Sekarang dirinya sudah kembali ke media sosial dengan kabar bahagia usai sempat absen sejenak.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...