Daniel Mananta Bantah Vakum Tampil di Televisi - TrueID

Daniel Mananta Bantah Vakum Tampil di Televisi

TrueID IndonesiaJuly 7, 2022

Belakangan, banyak muncul rumor yang menyebut presenter Daniel Mananta sedang vakum dari dunia televisi. Hal tersebut seolah diperkuat dengan semakin jarangnya sosok yang awalnya dikenal sebagai VJ MTV ini tampil di layar kaca. Namun begitu Daniel ternyata membantah anggapan tersebut. Bahkan menurut pria berusia 40 tahun itu, dirinya malah akan segera tampil di sebuah acara televisi tidak lama lagi.

"Gue bakal ada di Miss Indonesia nanti, jadi nggak vakum-vakum banget. So I don't even know, itu rumor dari mana kalau misal gue vakum dari pertelevisian?,” ujar Daniel Mananta seperti dikutip dari detik.com.

Memang, Daniel juga mengungkapkan kalau dirinya saat ini tengah fokus mengurus kanal Youtube miliknya yang memang tengah berkembang. Selain itu Daniel juga mengatakan kalau ada sebuah proyek film yang sedang ia garap. 

"Sekarang ini gua lagi fokus di konten YouTube gue. Mungkin dua tahun ke depan gue akan banyak fokus di situ dan gue lagi produce sebuah film layar lebar juga," lanjut Daniel.

Di akhir, Daniel Mananta juga menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan dunia pertelevisian yang memang sudah membesarkan namanya. Namun begitu, suami dari Viola Maria itu saat ini juga mengakui kalau ia lebih memilih pekerjaan yang akan diterima.

"Sangat pilih-pilih kerjaan banget (di televisi). Ya sekarang ini kan gua lebih banyak muncul di handphone kalian (YouTube),” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...