Aris Idol Cerita Pengalamannya saat Terpuruk - TrueID

Aris Idol Cerita Pengalamannya saat Terpuruk

TrueID IndonesiaMay 31, 2023

Penyanyi Januarisman alias Aris Idol menceritakan pengalamannya saat terpuruk. Juara Indonesia Idol 5 ini mengalami titik terendah dalam hidupnya saat pandemi lalu. Ia dan keluarganya sampai berkali-kali pindah rumah karena tak mampu membayar kontrakan.

“Pas pandemi sih aku berpikir kayaknya susah banget nih segala macam. Pemerintah lockdown nggak boleh konser, jadi bingung mau ngapain. Pikiran sudah macam-macam tuh. Sempat pindah ke rumah yang lebih minim pas COVID-19 karena nggak punya uang. Waktu itu kontrak per tahun, nggak sanggup, ngontrak yang per bulan. Itu benar-benar titik terendah,” ungkap Aris Idol dikutip dari Detikhot.

Demi bertahan hidup, Aris Idol banting setir dan menjual berbagai makanan. Ia bahkan sampai menjual gitar kesayangannya ke Raffi Ahmad. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Momen yang paling sulit waktu kemarin COVID-19 asli sampai aku jualan jahe, bikin donat, istri keliling-keliling. Sampai jual gitar juga ke Raffi Ahmad. Gitar waktu perjuangan di idol, ku jual sangking nggak punya uang,” lanjutnya.

Beruntungnya, masa-masa sulit itu berhasil dilalui oleh Aris. Ia sekarang kembali menata kehidupan dan kariernya. Saat ini ia menjadi vokalis additional di band ST12. Tidak hanya itu, ia memiliki rencana untuk merilis album.

“Ada rencana juga luncurin single, mudah-mudahan album juga. Single kan nanggung ya, album kan 12 lagu,” kata Aris Idol.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...