Dewa 19 Gelar Konser Orkestra, Penonton Wajib Pakai Jas dan Gaun - TrueID

Dewa 19 Gelar Konser Orkestra, Penonton Wajib Pakai Jas dan Gaun

TrueID IndonesiaDecember 7, 2022

Grup band Dewa 19 kembali akan menggelar sebuah konser yang diberi tajuk “Dewa 19 – A Night At The Orchestra Episode 2”. Berbeda dari konser mereka lainnya, khusus kali ini grup band legendaris itu melakukan sesuatu yang bisa dikatakan baru di industri musik Indonesia. Tidak hanya dari sisi musik yang akan diiringi oleh lantunan orkestra, untuk konser ini Dewa 19 bahkan mewajibkan para penontonnya untuk tampil elegan.

Seperti dikutip dari Hai Online, menurut Ahmad Dhani pemilihan nama konser ini terinspirasi dari salah satu album Queen yang rilis pada tahun 1975 silam berjudul A Night at The Orchestra. Dhani juga berharap kalau konser ini akan menjadi gaya hidup yang baru bagi masyarakat dalam menikmati musik orkestra.

“Nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada 1975, berjudul A Night at The Orchestra. Setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orchestra di Ibu kota maupun di Indonesia,” ujar Dhani dalam rilis persnya seperti dikutip dari Hai Online.

Konser ini sendiri akan digelar di Jakarta International Velodrome pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang. Untuk harga tiket dijual bervariasi dari yang termurah kelas Diamond Rp. 1 juta hingga yang termahal kelas Titanium Rp. 2 juta. Untuk penonton yang hadir, ada beberapa aturan yang harus diikuti diantaranya harus berpakaian formal. 

Untuk penonton wanita diharusnya memakai gaun malam, long dress, membawa handbag hingga sepatu formal atau high heels. Sedangkan untuk penonton pria diwajibkan mengenakan tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja batik serta sepatu formal. Penonton tidak diperbolehkan memakai sandal atau slippers, celana pendek, membawa makanan dan minuman, senjata tajam, obat-obatan terlarang, merokok dan vaping, hingga tidak boleh membawa hewan peliharaan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...