Resmi Tunangan, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta HyunA dan DAWN - TrueID

Resmi Tunangan, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta HyunA dan DAWN

TrueID IndonesiaFebruary 4, 2022

Pasangan selebritis Korea Selatan, HyunA dan DAWN resmi bertunangan. Keduanya membagikan momen itu lewat unggahan foto cincin pertunangan dan video jari manis mereka yang berbalut kedua cincin itu. 

null

HyunA tidak segan-segan mengunggah foto kebersamaan dengan DAWN  (Koreaabooo)

DAWN yang pertama mengunggah momen pertunangan itu dengan tulisan,”MARRY ME” di akun Instagram @hyojong_1994. Tak berapa lama, HyunA menjawab lewat unggahan sama yang bertuliskan,”Tentu saja Ya,” tulis HyunA 

Perjalanan cinta Hyuna dan DAWN sempat diwarnai kontroversi. Berikut 5 fakta pasangan tersebut. 

1. Kedekatan mereka mulai tercium pada 2017 ketika Cube Entertainment membentuk Triple H, Hui dan  E’Dawn (Pentagon) dan HyunA. Sempat muncul kabar mereka menjalin asmara tapi selalu diibantah agensi keduanya. 

2. Ketika agensi mereka membantah, HyunA yang merupakan mantan member 4Minute dan DAWN buka suara ke kantor berita Yonhap, kalau mereka sudah berpacaran sejak Mei 2016. 

3. Pasangan ini tampil normal seperti layaknya orang berpacaran dan berani terang-terangan dihadapan publik padahal jarang ini dilakukan selebritis Korea. Sayangnya, keterbukaan mereka membuat keduanya didepak dari Cube Entertainment. DAWN bahkan didepak dari grupnya Pentagon.

4. Keduanya kemudian bergabung bersama agensi P Nation milik penyanyi “Gangnam Style” Psy. DAWN bergabung 23 Januari 2019, sementara HyunA pada 27 Januari.

5. HyunA dan DAWN akhirnya bertunangan pada 3 Februari 2022. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...