Jalani Karantina, Okin Tak Bisa Rayakan Langsung Ultah Sang Anak - TrueID

Jalani Karantina, Okin Tak Bisa Rayakan Langsung Ultah Sang Anak

TrueID IndonesiaDecember 13, 2021

Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin ini mengungkap kesedihannya karena tak bisa merayakan langsung ulang tahun putranya, Xabiru. Mantan suami dari Rachel Vennya itu diketahui sedang menjalani karantina mandiri usai kembali dari perjalanan internasional yakni Turki. 

nullNiko Al Hakim bersama sang putra, Xabiru. Foto Instagram : @okintph

Niko menyampaikan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram-nya @okintph pada Minggu (12/12) kemarin. Ia tampak sedang melakukan panggilan video bersama sang anak, yang juga terlihat antusias menunjukkan suasana ulang tahunnya. 

“Harusnya kalau sesuai rencana awal, pulang dari Turki tanggal 6 & keluar karantina 8 Desember (3 hari karantina). Pas berangkat tiba-tiba peraturan berubah jadi 7 hari karantina. Dengan segala cara gue coba reschedule pulang duluan tanggal 5 dengan harapan tanggal 11 sudah bisa keluar dan bisa ngerayain ultah abang.” Tulis Niko dalam caption unggahannya. 

nullUnggahan Niko ungkap rasa sedih tak bisa rayakan langsung ultah sang putra. Foto Instagram : @okintph

Namun sayang rencana yang telah dibuatnya harus batal terlaksana karena pemerintah mengganti regulasi yang semula hanya 3 hari karantina, menjadi 7 hari. Kemudian pemerintah kembali mengganti menjadi 10 hari karantina akibat varian Omicron. 

----------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

----------------

“Tapi apadaya tiba-tiba aturan dirubah kembali jadi 10 hari karantina. Sedih banget banget ga bisa bareng abang dihari kelahirannya, jadi virtualan gini.” Imbuhnya. 

Meski sedih, namun Niko tetap mentaati peraturan untuk menjalani karantina dengan baik. Ia juga berdoa untuk pertambahan usia putranya tersebut agar bisa tumbuh menjadi anak yang baik. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...