Petualangan Sherina 2 Sudah Masuk Tahap Produksi - TrueID

Petualangan Sherina 2 Sudah Masuk Tahap Produksi

TrueID IndonesiaJune 15, 2022

Setelah hampir 22 tahun, film Petualangan Sherina akan segera kembali lagi. Film yang meraih kesuksesan besar ketika pertama kali dirilis pada tahun 2000 lalu ini, dipastikan akan hadir dengan sekuel Petualanan Sherina 2. Tetap mengandalkan dua pemeran utamanya yang sudah beranjak dewasa yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero, film besutan Miles Production ini segera masuk ke tahap produksi.

Kabar bakal segera dimulainya tahap produksi Petualangan Sherina 2 diungkapkan langsung oleh Mira Lesmana. Lewat akun Instagramnya, produser film Petualangan Sherina ini mengunggah poster film Petualangan Sherina 2 sekaligus mengumumkan sekuel film ini sedang masuk tahap produksi.

"#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai!. Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," tulis Mira Lesmana di akun Instagramnya, @mirles.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Selain masih akan menjadikan film ini penuh dengan lagu-lagu indah seperti Petualangan Sherina sebelumnya, Mira Lesmana juga sedikit membocorkan ide cerita yaitu bertemunya kembali Sherina dan Sadam yang akan berpetualang di hutan hujan tropis.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan. #PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai #MilesFilms #BASEEntertainment #Talamedia," ungkap Mira Lesmana.

Film Petualangan Sherina memang begitu fenomenal di tahun 2000 silam. Bisa dikatakan, film bergenre drama musikal inilah yang menandai kebangkitan film nasional yang sempat lesu dalam satu dekade sebelumnya. Kala itu, ketika baru dirilis film Petualangan Sherina membuat bioskop-bioskop tanah air diserbu penonton yang sebagian besarnya adalah anak-anak.

Film ini berhasil mencatatkan jumlah 350 ribu orang penonton dalam dua minggu penayangannya dan total meraup 1,6 juta penonton secara keseluruhan. Tak heran jika sekuel film Petualangan Sherina begitu dinanti khususnya bagi mereka yang tumbuh di tahun 2000an. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...